Ribuan Warga Rohul Hadiri Acara Syukuran Calon Bupati Suparman -Sukiman

example banner
Gambar Poto M HSB

Gambar Poto M HSB

ROKAN HULU,RIAUANDALAS-Ribuan warga RokanHulu hadiri acara syukuran dan doa bersama serta deklarasi Kantor baru Golkar di Jalan Tuanku Tambusai simpang tangun Minggu 30 Agustus 2015.

Acara sukuran dan doa bersama serta deklarasi kantor baru Golkar dan Kualisunya dimulai sekitar Jam 12.30 dalam acara tersebut Calon Bupati dan Wakil Bupatu Suparman.Sukiman (SUSUKI) member santunan terhadap Kaum Duafa sebanyak 50 orang serta Anak yatim sebanyak 57 orang besaran santunan yang di berikan 10,7 Juta rupiah ,Acara itu terlihat meriah dan berlangsung hikmat.

Suparman dalam sambutannya “ mari kita satukan persatuan kita dalam menyongsong pemilukada serentak nanti dan jangan ada perpecahan sekalipun pilihan masyarakat itu berbedan ketiga calon itu semua baik dan telah lulus dalam persyaratan jelasnya .

Jangan ada permusuhan dari perbedaan pandapat dan pilihan serta suku dan agama karna ini semua adalah kekayaan RokanHulu dari kekayaan itu mari kita jaga kerukunannya agar aman dan tentram.

Jika RokanHulu nantinya aman dan tentram maka siapa pun nantinya menjadi Bupati akan dapat membangun rokan hulu dengan baik Perbedaan jangan menjadi ancaman bagi kita pungkasnya.

Himbau ya mari kita jalani Demokrasi Rakyat dengan damai dan dami didepan kader dan partai yang mengusungnya jangan ada timbulkan perselisihan di dalam keluarga karna kita semua adalah Saudara

Saya tidak akan mampu membangun Rokanhulu apabila rokanHulu tidak damai dalam kekacauan,,saya tidak akan mampu membangun Rokanhulu hanya sendiri dalam suasana berpeda yang bermasalah bagikita, dan tidak mampu apabila aparatur terlibat dalam berpolitik,

Saya tidak akan mampu membangun rokanHulu apabila komponenmasyarakat dari tingkat RT,RW dan kepaladesa ikut berpolitik namun saya akan mampu apabila seluruh komponen ahli di bidangnya Guru ahli dibidangnya,kepala desa ahli dibidangnya dan ulama ahli dibidangnya tegasnya .

Selain kualisi partai memberikan saran dan janjinya pada perjuangan pemenangan Suparman sukiman kedua pasangan SUSUKI menyanyikan lagu mars yang memberikan semangat tersendiri bagi ribuan masyarakat yang datang dari berbagai suku dan agama dan itu belangsung himat.***M.hsb