Riau terima 2 Penghargaan Lingkungan Hidup Tahun 2017 dari Presiden.

Gubri Hadiri Hari Lingkungan Hidup Tahun 2017, Riau terima 2 Penghargaan dari Presiden.
PEKANBARU, Riau Andalas. com – Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman didampinggi Kadis Kehutanan Provinsi Riau Yulwiriati Moesa hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Tahun 2017, Rabu/08/2017 bertempat di Plaza Gedung Manggala Wana Bhakti Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup yang di Buka oleh Presiden Joko Widodo.
Dalam acara itu, Presiden menyaksikan pemberian empat jenis penghargaan kepada perorangan, kelompok, kepala daerah serta sekolah yang turut berpartisipasi menjaga kelestarian lingkungan. Ada 4 Penghargaan yang diberikan yakni Kalpataru, Adipura, Adiwiyata dan Nirwasita Tantra.
Penerima penghargaan Niwarsita Tantra Yankni Gubernur Jawa Timur, Gubernur Sumatra Barat, Gubernur DKI Jakarta, Bupati Malang, Bupati Dharmasraya, Bupati Sukohardjo, Walikota Surabaya, Walikota Balikpapan dan Walikota Bukittinggi.
Pada Kesempatan itu Provinsi Riau terima 2 Penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo untuk kategori Adipura Kategori Kota Kecil diterima Kota Kuantan, Kabupatan Kuantan Singingi yang diterima oleh Bupati Kuansing Mursini, Adiwiyata Mandiiri di terima oleh SMP 20 Kota Pekanbaru.