Riau Go IT Kado Sepesial HUT Riau ke 59 Tahun

Tidak ada komentar 885 views
example banner
Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Menekan Tombol Lounching Riau Go. IT pada Upacara Peringatan Hut Provinsi Riau ke 59 Tahun 2016 di halaman Kantor Gubernur

Gubri H Arsyadjuliandi Rachman Menekan Tombol Lounching Riau Go. IT pada Upacara Peringatan Hut Provinsi Riau ke 59 Tahun 2016 di halaman Kantor Gubernur

Noviwaldy: “Riau Mampu jadi daerah modern”

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldi Jusman, apresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menuju daerah berbasis teknologi Digital sesuai take line “Riau Go IT” yang diluncurkan khusus pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Riau ke-59 tahun. Pasalnya Riau mampun untuk menuju daerah modrn dan menggunakan sistim teknolgi canggih yang berkembang saat ini.

“Peluncuran sistim ini, merupakan kado yang luar biasa dan spesial untuk HUT Riau Ke-59 tahun ini. Sehingga kedepanya Riau merupakan daerah modrn dan tidak ketinggalan dengan daerah lain,” kata Noviwaldy usai pelaksanaan paripurna HUT Riau Ke-59 Selasa (9/8) di DPRD Riau.

Untuk menuju daerah modrn dan berbasis teknologi tersebut katanya, kuncinya berada pada keseriusan Pemerintah dalam berkeja. Dimana ia mengharapkan dengan dilouncingnya program tersebut oleh Gubernur Riau bisa meningkatkan kinerja pegawai di pemerintahan. Sehingga kebutuhan dan pelayanan di daerah tercapai dengan maksimal.

“Dalam paripurna HUT Riau yang bertema “Tingkatkan kinerja pemerintah daerah terhadap pelayanan publik melalui penerapan sistem pemerintah berbasis tekhnologi” ini sangat baik untuk menimbang dan meningkatkan konsentrasi dalam membangun daerah sesuai bertambahnya usia Riau yang sudah mencapai 59 tahun ini,” ujar Poltitisi Demokrat ini.

Lebih jauh ia menambahkan, dengan adanya komitmen Pemprov Riau dalam memajukan daerah kedepan, ia mengharapkan tercapai sesuai harapan. Karena wacana pengembangan menuju daerah modrn itu termasuk sebuah kegiatan yang juga memberikan penghargaan pada pahlawan yang telah berjuang untuk Riau. Dimana perjuangan pahlawan memperjuangkan Provinsi Riau dapat dijaga dengan baik.

“Dan kita berharap perjuangan untuk mengembangkan daerah ini terus berlanjut yang dilakukan oleh generasi penerus berikutnya. Sehingga Riau benar-benar terbilang negri yang cemerlang dan gemilang sesuai harapan,” tuturnya.(Dri)***