Riau Berzikir, Mengenang 60 Tahun Jasa Pejuang dan Pemimpin Riau

Riau Berzikir Titip Rindu Melalui Doa
PEKANBARU, Riau Andalas. com – GUBERNUR Riau H Arsyadjuliandi Rachman bersama Forkopimda dan masyarakat Riau gelar zikir bersama untuk keberkahan dan kemajuan Riau kedepan, Selasa (8/8) di halaman kantor Gubernur Riau.
Zikir yang yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Riau Ke-60 tersebut  dipimpin oleh Ustadz Muhammad Abdul Syukur Yusuf dari Majlis Zikir Azikra Jakarta.  Dimana sebelum pelaksanaan zikir diawali dengan sholat Duha.
Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya menyampaiakan,  kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini diharapkan dapat memberikan berkah untuk daerah dan masyarakat kedepan.  Terutama untuk intropeksi diri dari perbuatan salah.
Orang nomor satu di Riau yang akrab disapa Andi Rachman ini juga tidak lupa jika zikir dan doa yang dibacakan dikirimkan pada para pejuang dan para pemimpin Riau yang yang telah membawa Riau lebih baik seperti saat ini. Khususnya nya bagi yang sudah meninggalkan dunia ini.
“Moga Allah Swt memberikan rahmad dan pahala besar bagi mereka yang telah menjadi pejuang kita,  termasuk bagi yang masih hidup smoga slalu diberikan kesehatan dan umur panjang,” katanya.
Selain itu katanya,  melalui zikir ini ia juga mengharapkan memberikan keberkahan bagi Riau kedepan, sesuai tagline menghulu kebudayaan Melayu, menghilir Riau Berintegritas yang juga diiringi pembangunan.
“Mudah-mudahan diusia 60 tahun ini Riau terus meningkat lebih baik dan masyarakatnya sejahtera.  Intinya dipemerintahan kita terus mengesah program untuk pembangunan dan pelayananan pada masyarakat,” tuturnya. (dre).
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Riau Berzikir, Mengenang 60 Tahun Jasa Pejuang dan Pemimpin Riau"