Revormasi Birokrasi Terus Disuarakan

Tidak ada komentar 636 views
example banner

13962798_1058067597608437_8409619455936906966_o

SUMEDANG, Riau Andalas.com– Pemerintah terus menyuarakan reformasih dibidang birograsi, reformasih dinilai penting sebagai bagian mewujudkan tata kelola pemerintahan secara transfaran dan akuntabel. Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MTsekaligus sebagai Alumni IPDN hadir dalam rangka Acara Pelantikan Pamong Praja Muda Institut Pemerintahan dalam Negri Angkatan XXIII Tahun 2016 oleh Presiden RI, Joko Widodo dihalaman Kampus IPDN Jatinangor, Senin,(08/08) Pagi.

Presiden RI Joko Widodo menyampaikan sala satu elemen yang patut diberi pemahaman tentang reformasi birograsi sejak dini adalah lulusan IPDN sebagai calon aparatur Pemerintahan di Tanah Air, dan harus bisa sebagai pelopor reformasi birograsi dimanapun saudara ditugaskan, katanya saat pengukuhan Praja di Kampus IPDN, Sumedang Jawa Barat dihadapan 1.921 lulusan IPDN dari sejumlah jenjang dan program study diseluruh Indonesia,”ujar Presiden.

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus, ST.MT, merespon baik dari apa yang diucapkan Presiden RI Joko Widodo untuk dapat segera diimplementasikan Refolusi Mental dikota pekanbaru Khususnya dibidang pelayanan, jadi Walikota berharap kepada calon aparatur pemerintah yang baru maupun yang lama harus optimis dan berani mengambil langkah terobosan pada era persaingan yang berkembang pesat saat sekarang,”ungkap wako.

Walikota Pekanbaru berharap, dengan para praja muda dapat mengemban tugas sebaik-baiknya asalkan mau dan berani perbaikan diri melakukan perubahan serta reformasi birograsi dilingkungan kerja masing-masing,”beber wako.

Acara tersebut dihadiri Presiden RI bersama Istri, Para menteri, Gubernur, Bupati yang turut hadir diseluruh Indonsia, dan jaga tamu undangan lainnya.(RLS)