Retak ? Hubungan Kemitraan Kominfo Kampar dengan Wartawan

KAMPAR,Riauandalas.com.- Ahir-ahir ini hubungan kemitraan antara Wartawan yang bertugas di Kampar dengan Dinas Informasi dan persandian Kabupaten kampar mulai tak harmonis,atau “Panas”.

Hal tersebut di katakan oleh Hendra salah seorang Wartawan Media Online yang bertugas di Kab.Kampar.Senin,21/05/2018.

Menurutnya hal ketidak harmonisan tesebut berawal dari Masukan dan saran dari sejumlah Wartawan yang bertugas di kampar tentang Seleksi Media, kerja sama dengan kominfo tidak di gubris dan di anggap angin lalu oleh kominfo,sehingga media yang di duga tidak ada bironya dikampar tetap di akomodir Diskominfo,Sehingga dari 70 Media yang bekerja sama tahun 2017 lalu,kini membludak menjadi 130 Media,bebernya.

Sehingga Tahun 2018 ini kata Hendra, 1orang Wartawan dapat kegiatan Cuman 1kegiatan apatah lagi harganya murah,karena pake Great pula,aneh dan tidak punya dasar hukum yang jelas,tuturnya.

Selanjutnya Ketidak Harmonisan Wartawan dengan Kominfo Kampar juga terlihat sewaktu ada undangan acara Silaturrahmi Mau masuk Puasa Kemaren,Waktu itu terlihat hanya beberapa orang saja wartawan yang hadir,sementara kalau melihat Media Online saja 130 media,artinya ada 130 orang biro yang bertugas diKampar,jelas hendra.

Di tambahkannya,Di medsos Sejumlah Wartawan juga menyentil kinerja Diskominfo dan persandian banyak komentar miring terhadap kominfo dan juga kehumasan Setda kampar.

Jika hal tersebut tidak disikapi oleh
Diskominfo akan menjadi “api dalam sekam” suatu saat akan meledak dan berkobar, ungkapnya.(rd)**

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Retak ? Hubungan Kemitraan Kominfo Kampar dengan Wartawan"