Reses ketua DPRD Rokan Hulu sekaligus Menghadiri Undangan Perwiritan Yasin Akbar Dusun Danau Makmur Desa Mahato

ROKAN HULU, Riau Andalas.com –
Acara rutin perwiritan yasin akbar diadakan setiap bulan, dan biasanya dilakukan di beberapa tempat secara bergilir di Desa Mahato.perwiritan yasin akbar tepat nya pada bulan ini jatuh pada Dusun Danau Makmur (Bukit Rawang) Desa Mahato Kec.Tambusai .

Perwiritan yasin akbar ini sudah lama di bentuk oleh ibu-ibu perwiritan desa mahato, saat ini ketua umum sebagai pembina perwiritan yasin akbar mulai di bentuk tahun 2018 sampai saat ini di pimpin oleh Ibunda  Anita  Murni Nasution .

Dalam acara perwiritan yasin akbar yang diadakan di dusun danau makmur (Bukit Rawang) pada hari Rabu,(23/08/2017) turut juga menghadiri Bapak ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi  Amri. SH, awalnya ketua DPRD sebelumnya sudah ada planing atau agenda untuk melaksanakan Reses pada desa tersebut.tapi dikarnakan adanya undangan dari ibu-ibu perwiritan yasin akbar terhadap acara tersebut kepada ketua DPRD Rokan  Hulu, maka ketua DPRD Rohul  pun turut serta menghadiri acara undangan itu sekalin mengadakan Reses yang sudah terprogram jauh hari sebelumnya. dalam acara ini juga di hadiri oleh sluruh aparatur desa mahato dan perangkat-perangkatnya.serta tokoh-tokoh masyarakat desa.

Dalam kata sambutan nya ketua DPRD Rokan Hulu  mengatakan, “mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah sama-sama mensupport dalam pembangunan pembangunan di beberapa tempat di Desa Mahato, yang sudah ada planing tahun 2018 km 11 sampai km 24 desa mahato lebih kurang sekitar 10 KM sudah diwacanakan untuk pembangunan ruas jalan Mahato.karna anggaran dana nya sudah disepakati dalam MOU dengan bapak Bupati H.suparman,S.sos, harapan ketua DPRD Rohul kedepan nya, beliau akan terus memperjuangkan pembangunan desa mahato selagi beliau di berikan amanah dalam jabatan nya, “jelasnya.
Ustad yang mengisi tausiah dalam acara perwiritan yasin akbar tersebut adalah Al ustad Syarifullah Rangkuti,yang di undang dari simpang pujud.

Acara tersebut berjalan dengan baik tanpa ada suatu halangan apapun.(Adha).

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Reses ketua DPRD Rokan Hulu sekaligus Menghadiri Undangan Perwiritan Yasin Akbar Dusun Danau Makmur Desa Mahato"