Razia cipta kondisi Satlantas Bagan Sinembah diduga sarat perdamayan ..!

example banner
Riauandalas.com-Razia cipta kondisi(cipkon)yang digelar oleh satuan lalu lintas(satlantas)Bagan sinembah diduga berujung dengan perdamaian.razia cipta kondisi yang seiogianya menciptakan kondisi berlalu lintas yang berdisiplin tinggi, kenyataan di lapangan justru berbeda. Perbedaan tetsebut terkesan menimbulkan kerugian masyarakat.pihak satlantas pantauan wartawan “riauandalas.com,kamis,7/4,  terlihat kejanggalan yang tidak profesinal seperti pihak lantas menahan sepeda motor dan kendaraan roda empat meskipun surat tilang sudah di keluarkan dengan jaminan stnk atau sim.

Seperti yang di laporkan salah seorang masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya di media ini,* Saya pak,warga Kebun PTPN 3 Kebun Sei Daun, hendak ke pajak ternyata ada razia cipkon kita memang salah pak karna goncengan dan satu tidak memakai helm tapi satu lagi memakai helm.

operasi cipta kondusif Satlantas Rohil

 Razia -operasi cipta kondusif Satlantas Rohil

 “Ia juga menyampaikan,meski bersedia di tilang, tapi klau sudah di tilang kenapa sepeda motor saya di tahan ini ada apa ?berarti rajia ini apa namanya ?damai di tempat bayar Rp.250000 kalau roda dua, kalau roda empat Rp 500000 jadi pak saya bertanya di kemanakan uang ini kalaulah di setorkan ke negara berarti mantap dong tapi kalau masuk kantong aduh sangat miris,paparnya.

 Ia  juga menyampaikan,memangnya, kalau saya bayar 250000 rupiah,kasus ini tidak berlanjut ke persidangan ?,banyak masyarakat yang kursang memahami,jika sepeda motor yang terkena razia satlantas,solusinya bukanmelakukan delapan enam(Damai tempat),akan tetapi berlanjut kepengadilan negeri.

Lagi lagi razia cipta kondisi timbulkan masalah di ke dua belah pihak,satu sisi,pihak pengendara (sepeda motor/mobil)menerima tawaran damai di tempat,sisi yang lain oknum satlantas membuka peluang damai di tempat,maka terjadilah hal yersebut,ujarJhon Roy Brady Damanik SH.asisten Advokat yang kondang di Riau ini…..

(mhmd)