Rayakan Ultah ke 51 APK PTP Nusantara 3 Seimeranti Kejutan Dan Suprais

ROHIL, Riauandalas -“Meski di lakukan secara sederhana di Acara ulang tahun Drs Rahmadsyah, APK PTP Nusantara 3 Kebun Seimeranti, namun baginya sangat spesial.

Hal itu dirasakannya saat menyampaikan kata kata sambutan yang penuh haru kepada anggota kerja.di lingkungan.Kantor Asisten Personalia Kebun yang ia pimpin.

Saya baru menyadari, di usia Saya yang ke 51 tahun ini rupanya Saya sudah bertambah tua,ungkap ya dengan penuh haru, Rahmadsyah melanjutkan ucapan terima kasih kepada jajaran Kantor  yang ia pimpin agar supaya lebih maksimal dalam tugas dengan etos kerja Jujur tulus Dan ikhlas,ungkapnya,seraya peluk cium.istri tercinta ibu APK Leni Rahmadsyah kepada suami tercintanya.

Tak terasa dengan keharuan  ini APK mengungkapkan keterkejutannya,bahwa Hari ini,Sabtu tanggal 10/08/2019 adalah Hari Ulang tahun yang sengaja di buat Supraise Tampa di beri tahu lebih dahulu istrinya dengan luapan penuh haru dan bahagia.

Baginya tugas adalah sebuah Amanah yang di abdikannya di Perusahaan PTP Nusantara 3 dua puluh tahun yang lalu hingga sekarang Tak terasa satu tahun sudah mengabdi di Kebun seimeranti ini,ungkapnya.

Drs Rahmadsyah dalam pengabdiannya di PTP Nusantara3 telah berusia 20 tahun Dan itu dijalaninya penuh suka cita dengan arti bahwa pengabdian diatas dari segala galanya sambutnya menutupi rasa haru ditengah tengah anggoya yang hadir….(Ms)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rayakan Ultah ke 51 APK PTP Nusantara 3 Seimeranti Kejutan Dan Suprais"