Ratusan Pengemudi Taksi Online Unjuk Rasa Di DPRD Riau

Tidak ada komentar 315 views

PEKANBARU, Riauandalas.com- Ratusan pengemudi Taksi online, melakukan unjuk rasa di depan DPRD Riau, Senin 5/2/2018.

Dalam aksinya mereka menuntut agar pemukulan terhadap pengemudi taksi online,yang di lakukan oleh pengemudi taksi kompensiaonal berapa waktu lalu di hukum.dan meminta dinas terkait agar jangan taksi online di anak tirikan.

Kordinator Aksi, menjelaskan “sebenarnya red-( kami) salah melakukan aksi, sepatunya kami melakukan aksi di Kantor DPRD Pekanbaru, disebabkan kami tidak pernah ditanggapi oleh DPRD Pekanbaru, malah tidak diperlakukan seperti manusiawi oleh anggota DPRD Pekanbaru.

“Dari itu kami datang ke kantor DPRD Riau, meminta kepada Wakil rakyat DPRD Riau, agar kasus pemukulan rekan kami Pengemudi taksi online di proses hukum seadil adilnya, “ungkap kordinator aksi.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu, mengatakan, ” sudah betul kalau kawan -kawan melakukan aksi unjuk rasa di DPRD Riau, sebabnya ini adalah rumah rakyat, siapa pun boleh melakukan pendapat di DPRD .

Menanggapi, tuntutan aksi Wakil Ketua DPRD, menjelaskan, agar masalah pemukulan yang di lakukan pengemudi taksi kompensiaonal terhadap pengemudi taksi online agar di proses secara hukum.

Kordias, meminta kepada pengunjuk rasa agar tidak melakukan anarkis, sebabnya kalau kita melakukan anarkis tentu tidak bisa menyelesaikan masalah,malah tambah masalah.untuk itu permasalahan ini agar dapat kita lakukan musyawarah dan mufakat yang seadil adilnya, papar Kordias.

Mendapat jawaban yang menyejukkan dari Wakil Ketua DPRD Riau, pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib .