Rasa Simpati dan kepedulian Gapemko jenguk mahasiswa KKN yang Sakit di Klinik

example banner
img_20160908_003040_hdr
ROKAN HULU, Riau Andalas.com-Pemuda yang bergabung dalam pemuda pemudi Kota tengah ( Gapemko ) Berkunjung ke Klinik Pratama Medika Kepenuhan dalam rangka Menjenguk salah seorang Mahasiswa KKN UNRI yang lagi sakit diduga kena asma karena kelelahan.
Sebagai rasa simpati dan kepedulian terhadap sesama jajaran Pengurus gabungan pemuda pemudi Kota Tengah ( Gapemko ) Seperti Ketua Umum Gapemko Abdul Gafur , SE ,Ketua Harian Umar Usman , Wakil Sekretaris Muhammad Hidayat Bendahara Firmansyah,Kabid Kestabilitas Ariantoni , SH , Kasubbid Lingkungan Hidup Asril Wan Arif,S.Sos , Kabid Sosial Masyarakat Deny Saputra , Kasubbid Pem Perempuan Almizan , Kasubbid Kesehatan Herdianto , Kasubbid Ivent Organizing Julianto , Kasubbid Satuan Komunitas H. Abdul Kholid , Kasubbid Informatika Alfa Syahputra ,Kabid Seni dan  Budaya Dedy Mulyadi , Kasubbid Seni modern Hidayat Amin , jenguk mahasiswa yang sakit di klinik Pratama Medika Kepenuhan.
Abdul Gafur Ketum Gapemko , kunjungan terhadap Mahasiswa yang sedang bsakit ini sebagai rasa simpati dan kepedulian kami terhadap adik – adik mahasiswa Yang Melakukan KKN Dikota Tengah,Semoga dengan kedatangan kami dapat membantu dan mengurangi rasa sakit yang diderita oleh adik Mahasiswa KKN tersebut.
Tokoh Muda Luhak Kepenuhan Juga BEM Fekon Universitas Pasir pengaraian, dalam berorganisasi kita wajib memiliki sikap kepedulian dan rasa kebersamaan baik dengan sesama pengurus maupun dengan organisasi lain dan juga masyarakat inilah yang coba kami terapkan berorganisasi. Semoga  yakni budaya saling berbagi, tolong-menolong, kebersamaan  dapat menjadi alat pemersatu  negara tercinta ini.ungkap Alfa Syahputra( Alfa)*