RAPAT SENAT TERBUKA, Upacara Wisuda Mahasiswa PNP Dan AKNP Tahun 2018


PELALAWAN,Riauandalas.com – Dalam Rangka Upacara Wisuda Mahasiswa PNP Dan AKNP Tahun 2018
Padang.Dalam rangka wisuda mahasiswa Politeknik Negeri Padang (PNP) dan Mahasiswa Akademi Komunitas Binaan Politeknik Negeri Padang (AKNP) Tahun 2018

Acara upacara wisuda mahasiswa PNP ( Politeknik Negeri Padang) dan Akademi Komunitas Binaan Politeknik Negeri Padang yang di selenggarakan di gedung Aula Politeknik Negeri Padang dimulai tanggal 19 sampai tanggal 20 Oktober 2018.

Saat dikonfirmasi Mukhtarius, S.pd, M.pd kepada awak media menyampaikan bahwa mahasiswa yang dalam pelaksanaan upacara wisuda berjumlah 29 orang mahasiswa Akademi Komunitas Binaan Politeknik Negeri Padang , yang mengikuti wisuda tingkat Politeknik Dan akan dilanjutkan wisuda tingkat AKNP yang direncanakn pada tanggal 5 Nop 2018. yang akan datang.

Selanjutnya ungkap Mukhtarius, S.pd, M.pd dalam pelaksanaan ini meliputi Unsur manajemen kampus AKNP dan pengelola AKN dibawah Binaan Politeknik Negeri Padang serta suruh unsur pimpinan yang ada Di Politeknik Negeri Padang.

“Lanjutnya, Dan wisuda ini termasuk mahasiswa yang sudah menyelesaikan kuliahnya, di berbagai program Studi yang ada Di Politeknik negeri Padang, sambil di akhiri Mukhtarius, S.pd, M.pd.** md

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "RAPAT SENAT TERBUKA, Upacara Wisuda Mahasiswa PNP Dan AKNP Tahun 2018"