“Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019”.

PANGKALAN BUNUT, Riauandalas.com – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara pemilu tahun 2019 tingkat PPK kecamatan Bunut. Rapat pleno dilaksanakan di gedung tuk mangku kelurahan Bunut. Jumat, (19/04/18).

Hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut Srinursari, SE, beserta staf, Polres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S. IK, Polsek Bunut AKP Benhardi, SH, beserta jajaran, Danramil Bunut Kapten Inf. E. Sihotang, beserta jajalan, Ketua Panwaslu, Ketua PPK, PPS, saksi-saksi.

Sambutan dari Ketua PPK kecamatan Bunut Anton Suardi, S. Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta rapat pleno, ketua PPK kecamatan Bunut Anton Suardi, SH berharap semoga rapat pleno terbuka berjalan baik dan lancar. Beliau menghimbau kepada peserta rapat pleno agar bisa menyikapi dan mencermati proses demi proses rekapitulasi tingkat PPK kelurahan maupun desa.

Sambutan dari Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan atas nama pemerintah kecamatan bunut mengucapkan terimakasih kepada peserta rapat pleno yang telah hadir, selanjutnya camat Bunut Srinursari, SE menyucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara, pelaksana pemilu pada tahun 2019 tepatnya rabu (17/04/19) kemarin berjalan tertip, aman dan kondusif. Camat Bunut Srinursari, SE berharap didalam penghitungan suara pada hari ini mudah-mudahan diberikan kemudahan, kelancaran, aman, tertip sampai akhir penghitungan suara.

Sambutan dari Kapolsek Bunut AKP. Benhardi, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Bunut, kepada seluruh Stakeholder, penyelenggara pemilu dimana kita telah melaksanakan pemilu 2019 berjalan dengan aman dan kondusif. Selanjutnya kami dari POLRI dan TNI tidak akan bertoleransi kepada siapapun yang mencoba mengacaukan perhitungan suara.

Sambutan Danramil Bunut Kapten Inf. E. Sihotang menyampaikan mewakili dari TNI mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Bunut yang telah berpartisipasi aktif mulai dari tahapan pemilu pilpres sampai pencoblosan berjalan dengan baik, tertip. Aman dan terkendali. Beliau berharap penghitungan suara hari ini marilah kita laksanakan dengan sungguh-sungguh, dengan tertip. Selanjutnya beliau menyampaikan terimakasih kepada POLRI yang telah bekerja sama dengan TNI dan seluruh stakehor besera seluruh pihak penyelenggara dan masyarakat.(rls/md)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019”."