Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten RokanHulu 2015

Tidak ada komentar 490 views

IMG01284-20151010-0513
Rokanhulu, Riau andalas.com -Rapat paripurna istimewa Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten rokanhulu (DPRD ROHUL) dalam agenda Hari ulang tahun kabupeten rokanHulu ke 16 senin 12/10 sekitar jam 15,16 wib di kantor DPR D RokanHulu.
Rapat pari purna istimewa hari ulang tahun rokanHulu ke 16 di hadiri Oleh Bupati RokanHulu DRS.H Acmad .MSI dan PLT Gubernur riau H. Arsyad juliandi Rahman serta calon calon Bupati dan wakil bupati Rokanhuluyang akan bertarung di 9 desember mendatang
Hafit syukri wakil Nasrulhadi dengan nomor urut 1 dan Suparman wakil Sukiman dengan nomor urut 2 serta syafarudin poto wakil Erizal dengan nomor urut 3 ke tiga calon di perkenalkan olehprotokol .
Serta di hadiri satker pemerintahan rokanHulu dan tokoh masyarakat juga lembaga swadaya masyarakat Rapat paripurna istimewa itu di awali dengan sebuah sejarah n perintis perjuangan berdirinya Kabupaten Rokanhulu yang di bawakan langsung oleh DRS. Yuharman yusup .
Kemudian Bupati ahcmad dalam pidatonya “pemerintah menjalan kan visi dan misi telah kita laksanakan dalam membangun kabupaten rokanhulu terbaik di 2016 mendatang ungkapnya .
Serta pemerintah berupaya meraih prestasi yang sudah kita buktikan bersama dan kita telah melanjutkan program program pembangunan baik inspraktruktur jalan dan pembangunan masjid islamic senter serta ilmu pendidikan bahkan kita sudah siapkan pembangunan yayasan bernuansa Agama yakni Suru suluk syeh Ibrahim pungkasnya .
Kemudian kata sambutan dari PLT Gubri Arsyadjuliandi Rahman akan berupaya untuk menyalurkan dana propinsi untuk kabupaten Rokanhulu dan kita saran kan untuk pengembangan pariwisata dan seni budaya agar pemerintahan RokanHulu dapat bersinergi bersama pemerintahan propinsi .
Sementara komisi 10 sedang giat giatnya dalam membahas pariwisata di propinsi riau untuk anggarannya apalagi pariwista kita ini berbasis Budaya jelas gubri
dan ianya juga memberikan perigatan terhadap seluruh SKPD kabupaten rokanhulu yang namanya PNS diharap netral dalam pemilu kada serentak nanti agar terpilih pemerintahan yang bersih dan benar-benar murni pilihan masyarakat tandasnya dalam sambutan rapat paripurna istimewa DPRD rokanHulu.***M.hsb

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten RokanHulu 2015"