Rangkul Remaja Mencintai Masjid

Tidak ada komentar 334 views

 

 Pengurus FRPM Kelurahan tangkerang Timur saat foto bersama usai melaksanakan buka bersama di Hotel ZATAMU Pekanbaru akhir pekan lalu


Pengurus FRPM Kelurahan tangkerang Timur saat foto bersama usai melaksanakan buka bersama di Hotel ZATAMU Pekanbaru akhir pekan lalu

Pekanbaru, Riau Andalas.com– Pengurus Forum Remaja Masjid (FPRM) Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya, selenggarakan buka bersama denga para remaj se Kelurahan tangkerang Timur akihri pekan lalu di Hotel ZATAMU Pekanbaru.

Kegiatan diikuti lebih kurang  40 pengurus tersebut, juga dihadiri Dewan Pembina FPRM Keurahan Tangkerang Timur Menhori dan Sekretaris FPRM kota Pekanbaru. Dimana dalam sambutanya Menhori menyampaikan, kegiatan tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar remaja masjid sekelurahan dan meningkatkan kecintaan remaja pada masjid kedepan sesuai program FPRM dalam mendekatkan hati remaja ke Masjid dan memahami agama Islam secara kaffa.

“Kita meminta seluruh pengurus bisa untuk membuat program kerja jangka panjang dan jangka pendeknya yang proposional sesuai program FPRM sebelumnya,” kata Menhori.

Adapun program kerja FPRM kedepan itu ialah, 40 persen pendalaman agama,  30 persen pembinaan manajemen remaja Masjid, dan 30 persen untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Dimana programnya juga akan direalisasikan pada yayasan-yayasan yang ada di kelurahan.

“Habis lebaran nanti kita akan mengajak seluruh pengurus untuk mengunjungi yayasan yang ada dikelurahan itu,” katanya.

Sedangkan untuk endingnya, kedepan FPRM akan kembali melkukan kegiatan penumpulan pengurus dan remaja dalam kegiatan halal bilhalal setelah lebara idul fitri mendatang.

“FPRM kelurahan Tangkerang Timur merupakan FPRM yang paling aktif, karena sudah banyak membina remaja masjid dan mushalla, untuk itu kita akan membawa seluruh pengurus mengunjungi yayasan kanker Indonesia di Kota Pekanbaru. Sehingga pengembangan progran terus berjalan sesuai tujuan,” harapnya.

Lebih jauh katanya, kunjungan yang dilakukan itu, juga merupakan kegiatan cinta dan peduli antar sesama. Dimana melalui kunjungan itu juga akan meningkatkan hubungan silaturrahmi dan konsilidasi pengurus pada remaja sesuai dengan moment-moment yang ada.

“Insyaallah habis lebaran akan berjalan lebih baik lagi, dan pengurus FPRM semakin kompak dan menjadi remaja yang kreatif dan inovatif di lingkungan masyarakat,” ujarnya. (Dri)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rangkul Remaja Mencintai Masjid"