Puskesmas Kecamatan Teluk Meranti Taja Memperingati Hari TBC Sedunia 2019

example banner

PELALAWAN, Riauandalas.com – Teluk Meranti,10 April 2019, Memperingati hari TBC Sedunia yang di taja oleh Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Kecamatan Teluk Meranti yang di hadiri oleh Bupati Pelalawan H.M,Harris dan Anggota DPRD Provinsi Riau.Sawitri, SE.di sambut oleh camat Teluk Meranti Tengku Syafril S.IP,M.AP.

Dalam kunjungan ini Bupati Pelalawan ini Camat Teluk Meranti menyampaikan sambutanya,Selamat Datang kepada Bupati dan rombongan di kecamatan Teluk Meranti,Semoga dengan kehadiran Bapak dapat menjadi penyejuk setawar dan sedingin, buat kecamatan kami ini dan kami mohon maaf juga atas penyambutan dan pelayanan kami kurang pada tempatnya.

Adapun kegiatan yang kita laksanakan hari ini diantaranya,
1.Senam sehat yang diadakan di halaman kantor caman bersama masyarakat Teluk Meranti.
2.Penyerahan kartu sehat,kartu pintar,renstra dan Penghargaan kepada Perusahaan yang telah ikut berpartisipasi,peduli terhadap Teluk Meranti umumnya Kabupaten Pelalawan.
3.Peresmian Rumah TBC
4.Peletakan Batu pertama Pembangunan Masjid Nurhasan Al.Iklas.
Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini bernilai ibadah.

Sambutan Bupati dalam acara ini menyampaikan,  KabupatenPelalawan dalam bidang kesehatan.ini adalah indikator pemekaran kabupaten pada tahun 2006 terdapat 12 kabupaten yang tidak layak untuk di mekarkan dan akan di kembalikan ke kabupten iduk termasuk kabupaten pelalawan inilah kerja keras kita untuk memperjuangkan bagai mana supaya jangan sampai di kembalikan kekabupaten induk.
Indikatornya adalah, Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur yang masih lemah.

Untuk mengejar ketertingalan itu kita harus saling kebersamaan, pemikiran-pemikiran yang baik ,Akademisi dan Tokoh masyarakat. bagaimana Pelalawan ini bisa bertambah maju kedepanya.

 

Beliau juga menyampaikan, jangan suka menjelek-jelekan orang suka mencari kesalahan orang. Dan jangan mudah percaya pada isu-isu negatif yang ingin memecah belah kita, sebelum kita tau dari mana sumbernya.(rls/md)