Pupuk Subsidi jenis Phoska yang ditangkap Aparat Kodim Jadi bahan pertanyaan bagi Masyarakat

example banner

Ilustarsi

INHU, Riau Andalas.com –  Pupuk Subsidi Jenis Phoska beberapa Minggu yang lalu berhasil ditangkap oleh Aparat Kodim di Wilayah Kabupaten Pelelawan sebanyak 10 Ton .
Dari penangkapan Pupuk Subsidi Jenis Phoska yang semestinya untuk Anggota Keolmpok Tani di Kabupaten Indtagiri Hilir ,namun pengecer yaitu RINI mungkin akan memasar kan nya ke wilayah kabupaten Pelelawan ,padahal Dalam DO bahwa Pupuk Subsidi jenis Phoska adalah untuk Petani yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir tapi ternyata dirah kan ke wilayah Sorek Kabupaten Pelelawan ujar Ketua LSM Ber-Nas Hatta Munir di Pematang Reba .

Seperti yang disampaikan oleh Suwardi yang juga sebagai Pimpinan PT PPI di Pekan Baru ,ketika dikonfirmasi oleh wartawan riauandalas.commelalui telepon selurer nya ,kalau mengenai tertangkap nya Pupuk Subsidi jenis Phoska di wilayah Kabupaten Palelawan oleh anggota Kodim tidak mengetahui nya m

Karena PT PPI sebagai Distributor adalah Perusahaan BUMN kalau bekerja harus sesuai dengan Peraturan yang ada ujar nya ,tapi biar lebih jelas ,hubungi saja sdr Nando ,karena dia yang lebih tau kebetulan dia pengawas di wilayaah Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir ujar nya .

Akhir nya Truk dan Pupuk Subsidi jenis Phoska yang sekarang diaman kan di Polres Rengat jadi perbincangan bagi Masyarakat ,jadi siapa yang bertanggung jawab atas tertangka nya Pupuk Subsidi jenis Phoska itu . **   js .