PuncakMalam Hpn 2017 Di Kediri

Tidak ada komentar 224 views

KEDIRI, Riau Andalas. com – Gelaran puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang dihelat PWI Kediri ,kemarinmalam dilangsung di Grand Surya Hotel Kota Kediri, dan acara ini merupakanrangkaian akhir dari seret kegiatan yang sudah diadakan. Malam HPN 2017 inijuga dihadiri Ketua PWI Jatim ,Munir, Ketua PWI Kediri, Mega Wulandari,Walikota Kediri, Abdullah Abubakar, Pabung Kodim Kediri, Mayor Inf PuguhJatmiko, Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono dan Ketua pelaksana penyelenggara HPN2017 Kediri, Bambang Iswahyudi, serta jajaran Muspida Kota dan Kabupaten Kediriturut ambil bagian dalam gelaran tahunan ini, jumat (24/03/2017)

Pada sambutannya,Walikota Kediri, menyampaikan data statistik angka kecelakaan lalu lintasakibat kelalaian penggguna jalan dari tahun ke tahun, dan dari data tersebut,kecenderungan kelalaian dari pengguna jalan akibat ketidakpatuhan terhadaprambu-rambu lalu lintas dan ketidaklengkapan yang ada pada kendaraannya. Selainitu, pengurusan administratif SIM saat ini sudah dipermudah dengan adanya mobilSIM, hal itu patut diapresiasi positif untuk kemudahan pelayanan publik yangada di Kota Kediri.

Tidak ketinggalan,wartawan dari Memo, almarhum Joko Prabowo, mendapat kehormatan menerimapenghargaan melalui keluarga terdekatnya dan disaksikan seluruh tamu undanganyang hadir pada acara tersebut

Ketua PWI Jatim jugaturut angkat bicara seputar maraknya berita-berita hoax yang saat ini, baiklewat media sosial maupun informasi-informasi yang disebarkan melalui mediaelektronik lainnya. Demikian juga peran serta seorang wartawan dalam menitikarirnya, haruslah berdedikasi tinggi, menjunjung kode etik dan menunjukkanprofesionalisme kerja saat berada di lokasi kejadian, serta menyampaikan beritatersebut kepada publik.

PWI Kediri malam itujuga memberikan penghargaan berupa Lencana Hasta Adhi Warta kepada SKPD danpenghargaan tersebut diberikan kepada 11 penerima Lencana Hasta Adhi Warta yangada di Kota dan Kabupaten Kediri. (Penrem 082/CPYJ).