Puluhan Siswa SDIT Raisallam Rohul, Berbagi Takjil Disimpang Tiga Lampu Merah

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Puluhan Siswa -Siswi SDIT Raisallam mengadakan Kegiatan dengan Tema ,” Melatih anak didik untuk saling memberi ” dengan mengadakan Kegiatan bagi bagi Takjil gratis kepada para Pengendara Roda dua maupun Roda empat yang melintas di simpang tiga lampu merah Jalan Lingkar Pemda – Boter, Kegiatan ini diikuti oleh siswa siswi dari kelas 3 – 4 dan 5.Jum’at (17/5/2019) Sore.

Dari pantauan Media riauandalas.com Mereka mengikuti acara ini dengan penuh semangat. Kegiatan yang dimulai dari pukul 16.30 WIB hingga menjelang berbuka puasa ,dengan materi pertama yaitu melatih anak untuk saling berbagi, yang di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah dan para Guru lainya.

Kepala Sekolah SDIT Raisallam Zulfakhri Syarbaini A.Md mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian anak didik kita kepada sesama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya kepada para pengendara yang sedang dalam Perjalanan,
“Alhamdulillah SDIT Raisallam dapat membagikan takjil dengan jumlah 200 Paket dari hasil Infaq pada shalat jum’at tadi , Hal ini juga tidak lepas dari peran wali murid yang memberi suport kepada SDIT Raisallam untuk melaksanakan kegiatan berbagi takjil on the road ini.

” Kegiatan ini sebagai bentuk rasa bersyukur kepada Allah SWT di bulan yang berkah ini dan juga melatih anak praktek secara langsung tentang berbagi.”Ujarnya.

Tampak wajah-wajah ceria dari mereka, karena merasa senang dapat berbagi dengan orang lain. Semoga kegiatan ini dapat  menumbuhkan rasa sosial bagi siswa- siswi SDIT Raisallam.

Penulis : Alfian Tob

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Puluhan Siswa SDIT Raisallam Rohul, Berbagi Takjil Disimpang Tiga Lampu Merah"