Puluhan Kios Kosong di Pasar Palapa, Disegel .

Tidak ada komentar 458 views
example banner

PEKANBARU, Riau Andalas.com- Dinas Perindustrian dan Perdagangan, bersama Polisi Pamong Praja kota Pekanbaru, melakukan menertiban  puluhan  kios di Jalan Palapa, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, dan meyegel kios-kios yang kosong, rabu (28/9/2017).

Setelah melakukan penertiban ke Pasar Palapa, di Jalan Palapa, Kelurahan Labih Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru langsung mengeluarkan SHP (Surat Hak Penempatan, red) kepada 10 pedagang.

 

Ingot menegaskan kepada pedagang agar nantinya yang berjualan betul-betul benar pedagang, dan kios mau pun los bukan untuk di sewa maupun di perjual belikan, tegasnya”

Ingot menegaskan kepada wartawan riauandalas.com, bahwasnaya kios ini milik dinas pasar dan kita tidak bisa membiarkan terjadinya praktek-paraktek yang ilegal. Terhadap sewa menyewa atas kepemilikan kios. Di pasar pagi palapa jalan durian ini” kepada pedagang agar, dapat memberi laporan atas kepemilikan hak pakai kiosnya, agar kedepanya para pedagang tidak di rugikan, tegasnya.

Sejauh ini penertiban pasar berjalan dengan aman dan tertib dan di terima baik oleh para pedagang pasar.(an)