Pulau Halang Rohil, TNI Dan Polri Gelar Penerapan Prokes.

176 views

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kodim 0321 Rokan Hilir, Koramil 04/ Kubu melalui Babinsa Pos Pulau Halang Kecamatan Kubu Babussalam(Kuba) kembali melaksanakan penerapan protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di Kepenghuluan Pulau Halang agar keluar rumah selalu mengunakan masker untuk mencegah penularan penyebaran virus Corona Covid 19, Rabu 27 Januari 2021.

 

Adapun personel diturunkan untuk melaksanakan Penerapan prokes yakni Babinsa Pulau Halang Serda Zulfandri dan Prada Agus serta Bhabinkaptias Polsek Kubu Bripka Safaruddin.

 

Dalam kesempatannya, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung rachman wahyudi.Sip.Mi.Pol melalui Danramil 04/Kubu Kapt Inf Alfarisi mengatakan kegiatan penerapan tersebut merupakan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat untuk menghindari dan memutus mata rantai wabah covid 19 di Kepenghuluan Pulau Halang dan sekitarnya.

 

“Petugas akan terus memberi peringatan kepada warga yang melanggar aturan yang sudah di terapkan oleh Pemerintah untuk selalu mematuhi prokes menggunakan masker saat bepergian atau keluar rumah .”Tutupnya.(Said)***