PT Tunggal Perkasa Plantation Lakukan Donor Darah.

Tidak ada komentar 408 views
example banner
INHU, Riauandalas.comРManagement PT TPP Pasir Penyu bekeeja sama dengan Palang Merah Insonesia ( PMI) Kabupten Indragiri Hulu Provinsi Riau menggelar amal Donor Darah pada Sabtu tanggal 15 /09/2018 di Mess PT TPP Airmolek  Kecamatan Penyu.
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap 6 bulan sekali yang dilaksanakan oleh Management PT TPP Pasir Penyu .
Ketua panitia dalam amal sonor darah tersebut Elpahri Adha melalui.Unit Transpalantasi Darah (UTD) PMI Kecamatan Pasir Penyu yang bekerja sama dengan pihak PT TPP Pasir.Penyu .
Ketua panitia Elpahri Adha S SoS MM mengatakan kepada wartawan ,saya sangat mengapresiasi Perusahaan perusahaan swasta terutama PTTPP yang sudah lama berkontribusi dalam kegiatan amal donor Darah jelas nya.
Animo Masyarakat untuk mendonor kan darah sangat tinggi terutama Masyarakat Pasir Penyu, yang mana akan disumbangkan ke PMI Kabupaten Indragiri Hulu.
Akibat tinggi nya minat Masyarakat dari Kecamatan Pasir Penyu dalam mendonor kan Darah mengakibat kan ke kurangan kantong darah sampai puluhan kantong, karena masih banyak Masyarakat yang akan mendonor kan darah namun kantong darah yang disediakan oleh panitia sudah habis.Dan semua darah yang sudah terkumpul akan kita serah kan ke Rumah Sakit Indra Sari Pematang Reba untuk dapat dimanfaat kan oleh Masyrakat ujar Elpahri. Selain dalam donor darah, PT TPP menggandeng Rumah Sakit Awal Bros Pekan Baru untuk mengadakan pelayanan Kesehatan gratis kepada Masyarakat.
Ditempat terpisah Community Development Oficer (CDO) PT TPP Pasir Penyu Dede Putra Kurniawan mengatakan, Management PT TPP memfasilitasi sarana dan prasarana pada kegiatan amal donor darah dan tenaga Medis untuk pemeriksaan kesehatan secara gratis ujar Dede.
Rumah Sakit Awal Bros Pekan Baru sudah menjadi agenda rutin oleh Pihak Management PT TPP Pasir Penyu, artinya Management PT TPP sangat serius dan sangat peduli terhadap hal hal yang menyangkut kemaslahatan sosial bagi Masyarakat di Kab Inhu khusus nya Masyarakat Pasir Penyu sekitar nya ujar Dede kepada wartawan.(jhs)**