PT.Putra Keritang Sawit Bantu Bangun Lapangan Volly di Desa Keritang

example banner


KEMUNING,Riauandalas.com– Tunjukkan bahwa keberadaan perusahaan ditengah tengah masyarakat dapat membantu masyarakat,Pabrik Kelapa Sawit yang ada di Keritang bantu dana bangun Lapangan Volly.

Pabrik Kelapa Sawit ( PKS) ,PT.Putra Keritang Sawit menyalurkan bantuan ke desa keritang ,Kecamatan Kemuning,Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil ), dengan membangun lapangan bola volly .24/01/19

Kepala Desa Keritang ,Nazarudin,menjelaskan kepada riauandalas.com,pengerjaan lapangan bola volly yang sumberdananya dibantu dari Pabrik kelapa sawit yang ada di desa Keritang sudah mencapai 40 %.

“Saat ini pengerjaan lapangan bola voly untuk pemuda pecinta olahraga sudah mencapai 40 %. Mulai dari pembelian tanah,pemerataan tanah pengerasan tanah, lapangan sudah dilakukan,” katanya.

Pembangunan lapangan diperkirakan menelan biaya mencapai Rp 50 juta, yang keseluruhan dana ditanggung perusahaan PT.Keritang sawit tersebut.

“Saya mewakili Masyarakat desa keritang mengucapkan trimakasih kepada pihak perusahan karena peduli terhadap kepentingan desa sekitarnya dengan memberikan sumbangsih di bidang pembangunan sarana olahraga ini.

“Lapangan yang berukuran 30× 30 ini sangat luas dan menampung banyak penonton jika ada pertandingan di lapangan Voli ini,” jelasnya.

Selain membangun lapangan bola volly,kedepan kita juga akan membangun tribun agar lapangan bola voly kita ini bisa betul-betul digunakan oleh pemuda-pemudi kita dalam menyalurkan bakat olah raganya dan lapangan volly kita ini juga bisa di gunakan untuk turnamen-turnamen nantinya.Jelas kades keritang.

Roy Gts