PT.PLN Optimis Tahun 2020 Ratio Elektrifikasi Listrik Pelalawan di Riau Tercapai 100 Persen

PELALAWAN,Riauandalas.com – General Manager PT.PLN (Persero) Wilayah Riau & Kepri M.Irwansyah Putra melakukan kunjungan silahturahim bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau melalui Bupati Pelalawan H.M.Harris dan Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis.
Pertemuan berlangsung di ruang rapat bupati lantai II Kantor Bupati Pelalawan di Pangkalan Kerinci. Kamis (11/07). Tampak hadir Jajaran Pimpinan dan Staff PT. PLN (Persero) Wilayah Riau & Kepri, Kepala DPMPTSP Kabupaten Pelalawan Budi Surlani, Kepala BPN Kabupaten Pelalawan,serta perwakilan dari Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) PT.Tuah Sekata.


Dalam pertemuan ini GM PT.PLN M.Irwansyah mengatakan bahwa kerja sama antara PT.PLN dan Pemkab Pelalawan di dalam hal pelaksanan pembangunan listrik berjalan lancar, selain itu juga melalui juga PT.PLN sudah di bangunnya Pembangkit Listrik Tenaga Diesel ( PLTD ) di Kecamatan Teluk Meranti.


Irwansyah melanjutkan bahwa pertemuan silahturahim ini juga sebagai laporan dari PT.PLN bahwa di pertengahan bulan September 2019 melalui program desa listrik bisa tercapai 100 persen masyarakat Kabupaten Pelalawan menikmati listrik dan di tahun 2020 PT.PLN optimis tercapainya 100 persen ratio elektrifikasi kelistrikan Pelalawan di Propinsi Riau.
Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris menyambut baik dengan kunjungan yang dilakukan oleh PT.PLN (Persero) Wilayah Riau & Kepri bersama Pemerintah Daerah, tentunya di harapkan melalui pertemuan ini juga bisa menjawab apa yang menjadi kendala di lapangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama masalah kelistrikan. Bupati Pelalawan dua periode ini juga melanjutkan dengan 7 Program Prioritas Pembangunan Pelalawan PT.PLN bisa bersinergi di dalam mendukung kebijakan Pemerintah Daerah didalam membangun daerah yang mana sebelumnya kita juga sudah membicarakan tindak lanjut pembangunan pelabuhan sokoi bersama Kementerian Perhubungan,BPPT RI, Kemenkomaritim dan Kemenristek RI serta pembangunan kawasan teknopark yang mana hal demikian juga perlu di dukung oleh Infrastruktur listrik yang memadai, komunikasi dan koordinasi bersama OPD terkait diharapkan progress dan harapan kita bersama bisa terwujud.(rls/md)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PT.PLN Optimis Tahun 2020 Ratio Elektrifikasi Listrik Pelalawan di Riau Tercapai 100 Persen"