example banner

PT Pelindo 1 Cabang Tembilahan Bagikan 340 Paket Sembako

85 views


INHIL,Riauandalas.com- Hari ini, Jumat (15/5/2020) Pelindo 1 Cabang Tembilahan bagikan 340 paket sembako kepada warga yang terdampak Virus Corona (Covid-19) atau bagi warga yang membutuhkan.

Dalam penyaluran, Pelindo 1 Cabang Tembilahan juga mempercayai Posko Relawan Covid-19 Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sekitar 45 paket sembako untuk disalurkan.

Saat penyerahan paket sembako di Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil diwakili Manajer Umum dan Keuangan Pelindo 1 Cabang Tembilahan, Rais Perdana menyebutkan bahwa pembagian paket sembako ini sudah yang kedua kalinya.

“Yang pertama tanggal 29 april sebanyak 140 paket dan hari ini 340 paket, jadi total hingga hari ini 480 paket sembako,” katanya.

Dia berharap untuk Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil dengan paket sembako ini agar bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, kemudian disalurkan tepat guna.

Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pelindo 1 Cabang Tembilahan yang sudah berperan aktif dalam hal penanganan covid-19 ini.

Sandi menilai Pelindo 1 Cabang Tembilahan sudah melakukan upaya terbaiknya, salah satunya pembagian paket sembako yang digalakkan ini.

“Kami Relawan Covid-19 IWO Inhil mengucapkan terimakasih kepada Pelindo 1 Cabang Tembilahan yang sudah mempercayai kami dalam hal penyaluran,” Ucap Sandi.

Dengan paket sembako ini, Sandi berharap dengan apa yang diberikan Pelindo 1 Cabang Tembilahan bisa meringankan beban warga yang terdampak akibat Covid-19.

example banner