PT Bank BRI Cabang Pekanbaru,Memberi bantuan Trans Metro

Tidak ada komentar 589 views
example banner

PEKANBARU,riau andalas.com – PT. Bank Rakyat Indonesia wilayah kota pekanbaru memberikan bantuan satu unit bus trans metro kepada PD. Pembangunan, bertempat di aula kantor walikota, jumat (29/5/2015).

Acara dihadiri oleh Walikota Pekanbaru Firdaus, MT, Dirjen Perhubungan darat, Kepala Kantor Bank BRI wilayah Kota Pekanbaru, dan muspida pemerintah kota pekanbaru.

Bank BRI wilayah kota pekanbaru memberikan peehatiannya terhadap perkembangan dibidang transportasi di kota pekanbaru, dan BRI juga melakukan penandatanganan MoU dengan PD. Pembangunandlam pengelolaan E-ticketing trans metro.

Pimpinan PD. Pembangunan Heri susanto mengatakan bahwa sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bank BRI wilayah Kota Pekanbaru terhadap perkembangan yang ada di kota pekanbaru ini yakni bantuan satu unit bus trans metro untuk melancarkan transportasi jasa dikota pekanbaru ini, dan mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI wilayah Kota Pekanbaru karena telah memberikan bus ini, dan ini adalah wujud kepedulian untuk membangun kota ini, dan bantuan bus ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentintang masyarakat banyak.

Sementara itu Pimpinan Bank BRI Wilayah Kota Pekanbaru I Made Suprateka mengatakan bahwa bantuan BRI ini sebagai wujud kepedulian kepada transportasi massal di kota pekanbaru dalam hal untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pekanbaru.

Dan Walikota Pekanbaru mengatakan bahwa Bantuan ini sangat mendukung pelayanan jasa bagi masyarakat kota pekanbaru yang saat ini armada trans metro masih belum cukup untuk melayani seluruh warga kota pekanbaru, dan dengan bantuan ini juga dapat memancing para pelaku usaha untuk dapat meningkatkan kepeduliannya terhadap kota pekanbaru ini.

Bantuan yang diberikan oleh Bank BRI ini adalah satu unit bus trans metro, ini adalah wujud kepedulian salah satu bank pemerintah ini untuk membangun kota pekanbaru inI, salah satunya adalah pembangunan dalam hal transportasi massal untuk masyarakat kota pekanbaru.**(virda)