Proyek Penambalan Jalan Lintas & Rehab Mayor 106,69 KM Simpang Bukit Timah-Batas Sumut akhir Mei selesai.

example banner

 

Tampak alat berat sedang melakukan pengaspalan.

Tampak alat berat sedang melakukan pengaspalan.

ROKAN-HILIR,Riau Andalas.com-Sepanjang 106,69 km proyek pemeliharaan jalan lintas Riau-Sumut telah dimulai pengerjaannya. Proyek pemeliharaan yang menelan dana sebesar 10 Miliyar dari APBN 2016 ini, diharapkan pengerjaannya usai akhir Mei 2016.
Demikian yang disampaikan Indra, ST  Konsultan Pengawas Proyek pemeliharaan jalan saat dikonfirmasi Riau Andalas.com di ruang kerjanya, Kamis (14/4).
Indra,ST  mengatakan,”Dari 106,69 km pengerjaan pemeliharaan hanya 4,54 km pengaspalan (Rehab Mayor), dimulai dari Simpang Batang (Simpang bukit Timah) sampai perbatasan Sumatera Utara (Sumut)”, paparnya.
Ditambahkannya,”meski pengerjaan proyek pemeliharaan jalan lintas Riau-Sumut sepanjang  106,69 kilo meter, proyek ini di kerjakan oleh 3 kontraktor pemenang dibawah Kerjasama Operasional (KSO) yang dipimpin Boby Santya.
Indra,ST mengharapkan masa pengerjaan proyek pemeliharaan jalan kita masih kekurangan armada. Untuk itu, KSO diharapkan dapat memenuhi kekurangan armada demi percepatan pengerjaan proyek”, ungkapnya.
Boby Santya kuasa KSO  dan Konsultan Pengawas dari PT.Indec Internusa (IIC) satu sinergritas dalam  proyek pengerjaan pemeliharaan jalan dan pengaspalan dapat diselesaikan tepat waktu sesuai standar kualitas yang telah ada.
Diketahui, adapun kontraraktor dalam KSO tersebut adalah;
-PT.Putra Hari Mandiri (PHM)
-PT.Dian Restu Anugerah (DRA)
-PT.Budi Indah Mulia Mandiri
Yang tentunya perusahaan berpengalaman dibidangnya sebagai perpanjangan tangan Negara dalam mengerjakan proyek APBN 2016 pemeliharaan jalan di wilayah hukum Rohil.
(mahmoed snbl)***