Program Pemko satu hari satu juz,ciptakan generasi Muda Cinta qur’an

Pekanbaru,Riauandalas.com- Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si secara resmi membuka Khatam Al-Qur’an dan Makan Bajambau di SMAN 05 Pekanbaru, Sabtu ( 19/03 ). Kegiatan ini dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kota Pekanbaru, dan Camat Marpoyan Damai.

Wakil Walikota Pekanbaru menyampaikan selamat kepada para siswa SMAN 5 Pekanbaru yang khatam al-qur’an dan selamat berjuang dan lulus semua dalam menghadapi ujian akhir nasional yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Wakil Walikota Pekanbaru juga berharap agar seluruh Pekanbaru- Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si secara resmi membuka Khatam Al-Qur’an dan Makan Bajambau di SMAN 05 Pekanbaru, Sabtu ( 19/03 ). Kegiatan ini dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kota Pekanbaru, dan Camat Marpoyan Damai.

2.Wakil Walikota Memberikan Kata Sambutan saat Buka Acara Khatam Al-Qur'an dan Makan Bajambau di SMAN 5 Pekanbaru, Sabtu (19 Maret 2016 )
Wakil Walikota Pekanbaru menyampaikan selamat kepada para siswa SMAN 5 Pekanbaru yang khatam al-qur’an dan selamat berjuang dan lulus semua dalam menghadapi ujian akhir nasional yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Wakil Walikota Pekanbaru juga berharap agar seluruh siswa SMAN 5 Pekanbaru yang beragama islam untuk selalu rajin membaca Al-Qur’an dengan program satu hari satu juz dan juga membaca terjemahannya sehingga dapat memahami apa yang telah kita baca dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga generasi muda kota pekanbaru menjadi generasi yang Al-Qur’an menuju Kota Pekanbaru Kota Metropolitan yang madani. Makan Bajambau juga merupakan tradisi adat melayu yang bertujuan menciptakan rasa kebersamaan dan persatuan.

yang beragama islam untuk selalu rajin membaca Al-Qur’an dengan program satu hari satu juz dan juga membaca terjemahannya sehingga dapat memahami apa yang telah kita baca dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga generasi muda kota pekanbaru menjadi generasi yang Al-Qur’an menuju Kota Pekanbaru Kota Metropolitan yang madani. Makan Bajambau juga merupakan tradisi adat melayu yang bertujuan menciptakan rasa kebersamaan dan persatuan.(Rls/dri)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Program Pemko satu hari satu juz,ciptakan generasi Muda Cinta qur’an"