PROGRAM PEMBANGUNAN MULTIYEARS

Tidak ada komentar 796 views

PEKANBARU- Pemerintah Kota Pekanbaru dan DPRD Pekanbaru berkomitmen untuk menuntaskan beberapa program pembangunan Multiyears (MY) yang sudah beberapa waktu lalu dilaksanakan. Hal tersebut dinyatakan oleh Sekdako Pekanbaru, HM Syukri bersama anggota Komisi I DPRD PEkanbaru yang mengelar rapat Senin (22/12) di Gedung DPRD Pekanbaru.
”Kita membicarakan beberapa hal terkait rencana proram yang sudah masuk dalam program MY yang disepakati sebelumnya. Antara Pemko dan DPRD Pekanbaru itu mitra jadi kami saling mendukung agar program tersebut berjalan lancar dan tidak ada masalah. Apalagi saat ini banyak anggota DPRD yang baru dan kita kembali menjelaskan hal
tersebut. Intinya kami saling mendukung,” terang Sekdako Pekanbaru, HM Syukri Harto.
Dalam rapat tersebut dijelaskan beberapa program MY yang sedang berlangsung dan akan dilaksanakan. Diantaranya pembangunan Sport Center Kota Pekanbaru, Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pekanbaru kategori C di Tampan, Jalan Lingkar Luar kota Pekanbaru, Sekolah terpadu dan lainnya. Ditargetkan beberapa program pembangunan tersebut sudah beroperasi tahun 2017 akan datang. (Humas Pemko)