Posisi Wakil Gubernur Jambi Nalim Dianggap Tokoh Yang Layak

JAMBI, Riauandalas.com – Candra Andika selaku ketua umum kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya yang membawahi Organisasi Primodial yang terdiri dari bengkulu, jambi, bangka belitung, sumatra selatan, lampung di Jakarta.

Sebagai salah satu putra jambi di ibu kota Jakarta menyampaikan bahwa ada beberapa sosok yang dianggap layak untuk mengisi kursi Wakil Gubernur mendampingi Fahrori Umar Salah satunya ialah putra daerah merangin yakni Nalim,” Ungkap Candra,Jum’at (25/01/18 )

Menurut Candra Andika nama Nalim dianggap memilikin latar belakang yang cukup baik dalam menjalankan Roda Organisasi Pemerintahan hal itu berdasarkan pertimbangan seperti rekam jejak Nalim yang tidak pernah terjerak masalah korupsi dan rekam jejak Nalim yang berhasil membangun merangin selama Kepemimpinannya di Kabupaten merangin,” Jelasnya

Candra menilai Pemimpin itu layak atau tidak perlu dilihat dari rekam jejaknya jangan sampai masyarakat jambi dikecewakan karena yang disugukan adalah calon Pemimpin yang tidak layak jual secara rekam jejak dan tidak tau cara tata kelola pemerintah yang baik.

Selain nama Nalim menurut Candra ada bebarapa nama lainnya seperti Bakri selaku tokoh Provinsi Jambi yang dianggap layak namun Candra melihat bahwa posisi Bakri lebih baik membangun jambi dari senanyan karna beliau sudah melakukan dan tinggal melanjutkan saja,” Ungkap nya.

” Kalau seandainya ” Bakri keluar dari senanyan nanti kita akan kehilangan tokoh di Jakarta dan itu sangat disayangkan karena beliau tokoh yang telah berbuat,” Ungkap Candra. ( fendi / biro )

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Posisi Wakil Gubernur Jambi Nalim Dianggap Tokoh Yang Layak"