Ponpes Raudhatussalam Mengadakan acara GEBYAR IDUL ADHA 2017 dengan perlombaan Pop Song dan Nasyid oleh Santri dan Santriawati

example banner

ROKAN HULU, Riau Andalas.com-
Acara gebyar Idul Adha 2017 diadakan di pondok pesantren Raudhatussalam pada hari jumat malam sabtu,(1/09/2017) tepat nya acara dimulai pada pukul 08.00 wib.
Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh pimpinan pondok pesantren Raudhatussalam Bpk. H. Fajar Nasution, dan pengasuh pondok pesantren Al’ustad Indriawan Fahlimi,S.Pdi.dan tamu kehormatan juga turut menghadiri dari Babinsa Desa Mahato Km.24 Bpk. Mujiono. dan beberapa tokoh masyarakat serta dihadiri juga oleh seluruh wali murid yang diundang pada acara tersebut.


Acara gebyar Idul Adha yang diadakan, resmi dibuka oleh pimpinan pondok pesantren raudhathussalam dan di dampingi oleh bapak Babinsa Desa mahato Km.24 dan beberapa tokoh masyarakat dalam pemukulan bedug/gong sebagai simbolis acara tersebut resmi di buka.
Ketika pengasuh pondok pesantren Al’ustad Indriawan Fahlimi,S.Pdi menyampaikan pidato nya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk merajut kebersamaan antara santri dan santriawati.sekaligus membangun kreativitas santri-santri yang ada di pondok pesantren Raudhatussalam dalam berkarya.


Dalam acara Gebyar Idul adha 2017 ini diadakan nya perlombaan Pop Song dan Nasyid.yang diikuti oleh santri dan santriawati dari kelas VII s/d XI(Tingkat Tsanawiyah dan Aliyah).
Dalam acara tersebut sangat meriah,semua santri dan santriawati menunjukkan kemampuan nya dalam berkreasi dalam kebolehan nya masing masing antar kelas.(Adha).