Polwan Polres Rokan Hulu Anjangsana ke Panti Asuhan Al – Khairiyah Pasir Pengaraian.

example banner

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan Ke 70, Polwan Polres Rokan Hulu (Rohul)  melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Al- Khoiriyah Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Senin (03/09/2018) siang.

Rombongan dipimpin Polwan Senior Polres Rokan Hulu Ipda Dyah Ayu Mirda Puspita Redhaningtyas S.Trk ,bersama bhayangkari rombongan diterima langsung oleh pengurus Panti asuhan Al- Khoiriyah,dan disambut baik oleh seluruh anak yatim yang berada di Panti Asuhan Tersebut” kata Paur Humas Polres Rohul, Ipda Nanang Pujiono SH. Kepada wartawan yang hadir.

Nanang menambahkan hal ini dilakukan Polwan Polres Rohul,untuk saling membantu , dan mengasihi anak yatim,semoga bantuan ini berkah bagi anak anak penghuni Panti Asuhan Al- Khoiriyah “Ujarnya”

Kegiatan ini dilaksanakannya guna untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara Kepolisian Resor Rokan Hulu,khususnya Polwan dengan pengurus Panti Asuhan dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke 70 serta dapat terjalin Silaturahmi dengan seluruh pengurus Panti dan warga sekitar ” Pungkasnya”(Alfian)**