Polsek Sabak Auh Menang Melawan Satnarkoba Polres Siak Mesti Adu Finalti.

DAYUN, Riauandalas.com– Dalam rangka Hut Bayangkara yang ke 72 Polresta Siak menggelar turnamen sepak bola antar polsek yang ada diwilayah Polres siak untuk memperebutkan Piala Kapolres siak 2018.

Kaolsek sabak auh Iptu Ahmad Dani bersama jajaran nya pun ikut ambil bagian dalam perlombaan meyambut Hut Bahyankara ke 72 tersebut yang di gelar dilapangan Polres siak.

Setelah berhasil mengalahkan tim dari polsek sungai apit pada putaran pertama dengan sekor 2 – 1, tim polsek sabak auh pun bertemu dengan tim Satnarkoba polres siak pada Senin, 16 juli 2018

Pertandingan pun berlangsung Seru dan sama kuat antara kedua tim, hinga pertandingan berakhir dengan adul finalti, Polsek sabak auh yang mengandalkan kiper Kanit Intel Sabak auh Suhami pun berjuang semampu dan sekuat nya untuk menjaga gawang.

Dalam akhir pertandingan akhir nya tim polsek sabak auh menang atas tim Satnarkoba Polres siak mesti harus adu finalti.

Pertandingan ini semata mata untuk memeriahkan Hut Bahyangkara ke 72 yang di gelar Polres siak dan mempererat tali silatuhrahmi antara Polres dan Polsek lainya, juga melatih anggota polsek sabak auh agar rajin berolah raga,” ungkap Kapolsek sabak auh Iptu Ahmad Dani yang ikut bermain. ( fendi / Waka )

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polsek Sabak Auh Menang Melawan Satnarkoba Polres Siak Mesti Adu Finalti."