Polsek Rimba Melintang Polres Rohil Lakukan Pengamanan Penyaluran BST Ke 338 KK.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Rimba Melintang Polres Rohil melakukan kegiatan pengamanan dan pengawasan terhadap pelaksanaan penyaluran bantuan sosial tunai ke masyarakat penerima yang berlangsung di Kantor Desa Kepenghuluan Mukti Jaya Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir, Jum’at 15 Januari 2021 Pukul 09.20 WIB Semalam.

Dalam pengamanan dan pengawasan tersebut, Polsek Rimba Melintang menugaskan 2 Personel yakni AIPTU Udin Rangkuti dan AIPDA DP Sembiring.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi Sabtu 16 Januari 2021, menjelaskan kegiatan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Tunai di Wilkum Polsek Rimba Melintang.

“Adapun rincian penerima, masyarakatdi Kepenghuluan Mukti Jaya 87 KK, Kepenghuluan Lenggadai Hilir 69 KK, Kepenghuluan Lenggadai Hulu 113 KK dan Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir 79, dengan total masyarakat penerima di 4 Kepenghuluan di Kecamatan Rimba Melintang ini sebanyak 338 KK,” Kata AKP Juliandi SH.

Dikatakannya, selain melakukan pengamanan dan pengawasan penyaluran bantuan sosial tunai kepada masyarakat tersebut  pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah.

“Kepada masyarakat penerima bansos, diingatkan himbauan penanggulangan Penyebaran Covid-19 sebagaimana yang telah menjadi ketetapan pemerintah seperti sosial distacing dan physical distancing juga untuk wajib menggunakan masker,”Tutup Juliandi.(Said)***