Polsek Rimba Melintang Berlangsung Meriah Dalam Perlombaan Motor Cross.

example banner

IMG_20160822_220727
BAGAN SIAPI-API, Riau Andalas com-Kapolsek Rimba Melintang melaksanakan giat Motor Cross kejuaraan Super Gras Strack Trophy Cup. Kegiatan itu diselenggarakan pada Minggu 21 Agustus 2016 semalam sekira pukul 14.00 wib, oleh Kapolsek Cup Rimba Melintang di Lapangan Sirkuit Aquari Tangki Kepenghuluan Pematang Botam Kecamatan Rimba Melintang,
Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Dalam giat ini, Kapolsek Rimba Melintang, Iptu H. Zulhainan SH, memberikan kata sambutan sekaligus  membagikan himbauan kepada masyarakat bahwa tentang larangan membakar lahan dan hutan (Karlahut). Dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis, SIk, MH melalui Kabag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery,  SH, kepada Riau Andalas. com Senin 22 Agustus 2016.

IMG_20160822_220752
Pangeran mengatakan, bahwa giat tersebut diikuti oleh 40  orang pembalap di kelas bebek 4 tak dan 2 tak untuk Pemula Rohil. Namun, dalam kesempatan itu Kapolsek juga  memberikan hadiah kepada pemenang lomba untuk juara 1, 2 dan 3 untuk  kelas V di campuran senior.

“Giat ini selain dihadiri Kapolsek beserta istri, para camat para penghulu dan masyarakat yang hadir diperkirakan sebanyak 650 oràng pengunjung. Namun, selama giat ini berlangsung situasi aman dan kondusif,” paparnya dengan singkat.***(said)