Polsek Kabun Bagikan Sandal keseluruh Masjid di Kecamatan Kabun

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Upaya meningkatkan kedekatan Polri dengan tokoh agama dan kepedulian terhadap masjid, personil Polsek Kabun membagikan infaq sandal untuk berwudhu kepada pengurus masjid se Kecamatan Kabun.

Dikatakan Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, melalui Kapolsek Kabun Akp Didi Antoni, SH.,MH, kegiatan yang dilaksanakan personilnya dalam rangka untuk lebih meningkatkan kedekatan Polri khususnya Poksek Kabun, dengan tokoh Agama di Kecamatan Kabun.

“Pada Selasa 20 Agustus 2019 sekitar pukul 09.30 Wib kemarin, personil Polsek Kabun menyerahkan Infak berupa sandal jepit yang bertulisan Mesjid untuk digunakan berwudhu’. Itu diserahkan langsungn ke p engurus Masjid se Kecamatan Kabun,” kata Kapolsek Kabun, AKP Didi Antoni, Rabu (2/8/2019) sore.

Saat pembagian infaq sandal untuk bewudhu kata Didi, langsung dilakukan Kanit Binmas Polsek Kabun, Aipda Anwar Beni, bersama personil Bhabinkamtibmas di Desa Kabun oleh Bripka Hadi Sujono Eka.

Di Desa Aliantan oleh Bripka Ariman Sukri, Desa Batu Langkah Besar, Desa Giti Bripka Togi Mangara Huria Butar-butar SH.,MH. kemudian di Desa Bencah Kesuma oleh Bripka Marsem Apri. A Purba laku di Desa Koto Ranah oleh Brigadir Roico Rusli.

“Berharap selain meningkatkannya kedekatan Polri dengan tokoh agama,  melalui kegiatan kita walaupun nilainya tidak seberapa, namun apa yang sudah kita infaqkan bisa dimanfatkan jemaah dalam.melaksankan ibadah di masjid dan mushala,” harap Kapolsek Kabun, didampingi Kanit Binmas Polsek Kabun, Aipda Anwar Beni. ***(Alfian Tob)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polsek Kabun Bagikan Sandal keseluruh Masjid di Kecamatan Kabun"