Polsek Bangko Gelar Parade Band Guna Perangi Narkoba.

example banner

-Para Mahasiswa Kukerta UR di Bagansiapiapi bersama perwakilan kepolisian dan Group Band saat deklarasi anti narkoba di Gedng Cupumanik Polsek Bangko
BAGAN SIAPI-API, Riau Andalas Com— Polsek Bangko menggelar Parade Band Se Rokan Hilir berlangsung meriah,acara yang dipusatkan adalah di Gedung Cupumanik Mapolsek Bangko, tepatnya Jalan Perwira pada Sabtu 20 Agustus 2016, sore  dilanjutkan hingga malam hari.

Adapun mengikuti Group Band itu diantaranya adalah 16 Group berasal dari Bagansiapiapi dan Bagansinembah turut andil dalam ajang ini. Namun Meksipun hal itu tidak diperlombakan tetapi peserta tetap saja antusias memainkan insturien musik Metal dan membuat gedung bergetar. Bahkan dilokasi acara terlihat ratusan pemuda-pemudi Bagansiapiapi ikut menyaksikan dan hanyut dalam suasana.

Kapolsek Bangko AKP Agung Triadi SIk, mengatakan,bahwa ajang Parade ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi dengan mengisi waktu dalam bermain musik itu lebih baik jika dibandingkan melakukan hal-hal yang merupakan negatif.
menurutnya selaku aparat penegak hukum pihaknya berupaya agar langkah ini bisa menekan dampak hal-hal negataif di Bagansiapiapi sehingga bisa mengurangi tindakan kejahatan.”Awalanya kita tak kira bakal ramai, namun kita lihat acara perdana ini antusias pemuda sangat bagus.” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, Dalam ajang  festival ini merupakan juga deklarasi anti narkoba yang dilakukan bersamaan Deklarasi oleh Mahasiswa Kukerta Universitas Riau (UR)dengan perwakilan Group Band,adalah sebagai bentuk perang terhadap narkoba yang memang saat ini menjadi salah satu tantangan yang harus dihadapi.Apalagi sudah banyak gembong narkoba yang dihukum mati hingga menyita perhatian publik agar memberikan efek jera para pelaku pengedar narkoba.

“Anak-anak band ini kan mayoritasnya adalah pemuda yang memang menjadi sasaran barang haram itu,jadi kita deklarasikan acara ini sebagai bentuk komitmen untuk menyatakan perang terhadap Narkoba.”pungkas Kapolsek ***(said)