Polres Rohul Sudah Kantongi Identitas Pelaku, Pencuri Dump Truk

example banner
GULTOM 2
Rokan Hulu, Riau Andalas.com – Arison Gultom, warga Suka Damai, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengharapkan pencuri dump truk miliknya pada 17 Juni 2016 lalu segera tertangkap.
Korban mengakui, pasca dump truk miliknya dicuri oleh sekelompok pria tak dikenal yang terekam di CCTV, dari samping rumahnya, usahanya mengantar sayuran ke pasar-pasar, mengangkut pasir batu, dan buah kelapa sawit warga juga terputus.
“Saya sudah berkoordinasi dengan Polsek Rambah, namun pihak Kepolisian mengatakan belum ada petunjuk,” ujar Arison kepada wartawan, Selasa (28/6/16).
Arison mengharapkan pihak Kepolisian segera mengungkap dan menangkap pencuri dump truknya. Pasalnya, dump truk ini biasa dipakainya untuk mencari makan keluarganya.
Di lain tempat, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, didampingi Paur Humas IPDA Efendi Lupino mengharapkan korban untuk bersabar.
“Semua sedang kita dalami, dan saat ini Kasat Reskrim (AKP M. Wirawan Novianto) dan jajaran tengah melakukan upaya-upaya pengejaran,” jelas AKBP Pitoyo.
Namun demikian, Kapolres Rohul belum bersedia mengungkap identitas para pelaku, dan sejauh mana prosesnya, sebab masih proses penyelidikan.
“Sudah kita kantongi beberapa orang-orang yang tengah dilakukan pengejaran,” jelas AKBP Pitoyo, dan mengharapkan doa masyarakat agar masalah ini segera terungkap, sekaligus menjawab keresahan masyarakat.
Sementara itu Babinsa Desa Suka Maju Kopda Dedy Nofery Samosir personil Koramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr sangat prihatin atas kasus kehilangan mobil yang dialami masyarakat Desa binaannya.
“Saya cukup prihatin dengan kasus yang telah menimpa masyarakat saya. Kedepan kita berharap dari pihak yg berwajib cepat lah untuk menagkap pelaku tersebut”, imbuhnya.
(Alfian)