Polres Rohul Sertijab Empat Perwira

Tidak ada komentar 560 views
example banner

Sertijab

Rokan Hulu, Riau Andalas.comSebanyak Empat perwira di Polres kabupaten Rokan Hulu (Rohul) harus menjalani mutasi. Keputusan dari Polda Riau ini dilaksankan di Polres Rohul, Rabu (9/05/16)

Keempat perwira tersebut antara lain Kabag ops Kompol Jaka Wahyudi  pindah ke Mapolda Riau digantikan oleh Kompol Irmadonsyah  dari Polsek Rumbai Polresta Pekan Baru Lalu Kasat Bimas AKP Remil Simamora Menjadi Kabag Ren Polres Bengkalis dan diganti Posisinya  kepada AKP Ahmad yul

‎Ketiga Kapolsek Ujung Batu Kompol. Muhamad Agus Hidayat Mutasi ke Polres Kampar Dan Digantikan Posisinya kepada Kompol AKP Ritonga. Yang sebelumnya menjabat Wakasat intel Polresta Pekan Baru

Ke empat Iptu Inafri (anggota kabag sumda. Polres Rohul Di angkat Menjadi Kapolsek Rokan 1V Koto Menggantikan AKP Ahmad Yul.

Pelaksanaan sertijab tersebut dilaksanakan dalam rangka penyegaran jabatan sehingga tidak menimbulkan rasa kejenuhan.

Serah terima jabatan dilingkungan institusi polri merupaka hal biasa dalam meningkatkan motivasi baru.

Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono usai memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa.

Karena agenda ini dilaksanakan dalam rangka Regenerasi maupun Promosi jabatan serta Penyegaran jabatan guna tetap terpeliharanya dinamika kehidupan organisasi.

Dengan begitu mampu melaksanakan tugas pemeliharaan  kamtibmas, penegakan hukum, karena polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat secara lebih profesional.

Pitoyo  juga mengucapkan selamat jalan serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja dan loyalitas dalam melaksanakan tugas selama ini sehingga ditempat penugasan yang baru bisa lebih berprestasi lagi .

Sedangkan untuk pejabat yang baru, Dia juga mengucapkan selamat bertugas dan meminta untuk segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugasnya yang baru. ” pungkasnya”( Alfian)