Polres Rohul Bersama Masyarakat Goro di Objek Wisata Air Terjun Lembah Sipogas

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com  – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71, jajaran Polres Rohul bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong-royong (Goro) dan bakti sosial di area wisata air terjun lembah Sipogas Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, Jumat (7/7/2017) pagi.

 

Kegiatan gotong royong ini dihadiri oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto, SIK, M.H, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Setiawan Eko Prasetyo, SIK, dan Para Perwira Polres Rokan Hulu beserta anggota. Juga turut hadir perangkat desa serta masyarakat Desa Sialang Jaya.

 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto, SIK, M.H menyampaikan bahwa tujuan dari Polres Rokan Hulu dan masyarakat mengadakan gotong-royong di tempat wisata air terjun Sialang Jaya ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan wisata, sebab jika akses menuju ke area wisata mudah di masuki dan indah untuk di pandang, maka para wisatawan akan betah menikmati suasana alam yang ada di tempat wisata tersebut.

Kegiatan gotong-royong dilaksanakan di dua tempat, yaitu jalan masuk menuju air terjun dan pusat pemandian air terjun Desa Sialang Jaya. Kegiatan selesai dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan harapannya kepada kepala desa dan masyarakat Desa Sialang Jaya agar dapat menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lokasi wisata air terjun tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Sialang Jaya, Yuherman Daulay, sangat berterima kasih karena Kapolres dan jajarannya sudah mau turun lakukan goro dengan membuka akses jalan ke wisata air terjun lembah Sipogas.

 

“Karena, selain kegiatan goro Kapolres dan jajarannya sudah melakukan pengobatan massal terhadap warga kita yang terinfeksi penyakir malaria. Artinya begitu besar perhatian Kapolres, termasuk Diskes dan Puskesmas ke warga kita,” ungkap Yuherman.***( Alfian)