Polres Rohil Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Pembunuhan Kelurga Mantan DPRD Rohil, Afrizal.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Dugaan Tindak Pidana Pembunuhan Yang Di Alami Sesosok Mayat Laki – Laki Di TemuKan Warga Sekitar Dengan Kondisi Terlentang Dan Di Sekujur Tubuh Nya Bagian Dada Mengalami Luka Darah Membuat Geger Dikalangan Masyarakat.

Mayat Di Temukan Itu Atas Nama Faizal (32), Wiraswasta, Alamat, Sedinginan Rt. 001 / Rw. 001 Kepenghuluan Sindinginan, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Faizal Di Temukan Warga Sekitar Sudah Tidak Bernyawa Lagi, Di Mana
Waktu Kejadian & (TKP) Nya Di Jln. Lintas Teluk Mega – Sintong Kepenghuluan Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Pada Hari Sabtu tanggal 05 Oktober 2019 sekira Pukul 16.30 Wib, Semalam.

Barang Bukti (BB) Yang Saat Ini Diamanka Merupakan Satu Unit Honda Beat warna Putih BM 3721 PV, 1 Unit Hand Phone, 1 Helai potongan tekstil Dan pakaian baju kemeja warna putih.

Hal Yang Di Alami Faizal Ini, Pihak KeluargaNya Pun Afrizal (43) Mantan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Disertai Saksi Sri Irma (29) Sebagai Ibu Rumah Tangga Langsung Melaporkan Di Mapolres Rokan Hilir, Untuk Menindak lanjuti Motif Dugaan Pembunuhan Yang MenyebabKan Faizal Meninggal Dunia.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi Melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH, Menjelaskan Bahwa Kroonologis Kejadian Tersebut Pada hari Sabtu tanggal 05 Oktober 2019 sekira pukul 16:30 Wib Semalam, Pihak keluarga korban mendapat informasi dari masyarakat bahwa korban ditemukan di TKP dalam keadaan Meninggal dunia dengan beberapa luka di sekujur tubuh korban.

“Setelah mendapat informasi tersebut keluarga korban langsung menuju ke TKP untuk mengetahui kebenaran dari informasi tersebut, setelah keluarga korban tiba di TKP, benar bahwa korban telah dalam Meninggal Dunia mengetahui keadaan tersebut, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rohil guna penyelidikan lebih lanjut,”TandasNya.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Rohil Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Pembunuhan Kelurga Mantan DPRD Rohil, Afrizal."