Polres Rohil Kembali Laksanakan Vaksinasi Personil, ASN, PHL Dan Keluarga

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polres Rokan Hilir Kembali Laksanakan Kegiatan Pemberian Vaksinasi Covid 19 bagi Personil Polri, ASN dan PHL Polres Rohil, Senin 01 Maret 2021 Sekira Pukul 08:00 WIB, Semalam.

Pemberian Vaksinasi Covid 19 itu tidak hanya untuk Personel Polres Rohil, ASN, PHL melainkan keluarga Polres Rokan Hilir, yang Berlokasi di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil dengan pelaksana giat Kabag Sumda Polres Rohil Kompol James Sibarani, SH.MH, Ps. Paur Kes Bag Sumda Polres Rohil Pengatur TK. I Siti Arta Lasmaroha, Amd. Kep beserta Staf Urkes Polres Rohil, dan Staf Puskesmas Sedinginan sebanyak 3 orang.

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Ini juga diikuti oleh 109 orang Personil, ASN, PHL beserta keluarga dengan perincian 90 orang personil polres rohil, 2 orang ASN, 7 orang PHL, dan 2 orang keluarga polri, namun sebanyak 8 orang personel polri di tunda pelaksanaan vaksinasinya dikarenakan sakit hipertensi, TB Paru dan Reinfeksi Covid berulang. Sebanyak 6 orang personil Polres Rohil telah menyelesaikan Vaksinasi Covid 1 dan ke 2.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas polres Rohil AKP Juliandi SH Saat Dikonfirmasi menjelaskan, Kegiatan itu di awali dengan melakukan pemeriksaan Rapid Antigen terhadap personil agar dapat mengetahui bahwa calon peserta vaksin bebas dari penyakit covid19.

“Selanjutnya melakukan skrining terhadap peserta vaksin, Melakukan pemeriksaan suhu dan tekanan darah, dan Melakukan observasi terhadap peserta selama 30 menit dan memberikan arahan agar tetap hidup dalam Protokol Kesehatan,”Jelasnya Selasa 02 Maret 2021.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan vaksin ini Sebagai bentuk kepedulian Urkes Polres Rokan Hilir dalam menjaga kesehatan Personel Polres Rohil beserta keluarga, dan sebagai dukungan kepada program vaksinasi covid-19,”Tutup AKP Juliandi SH.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.