Polres Rohil Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-73,Bupati Suyatno Hadir.


ROKAN HILIR,Riauandalas.com-Satuan Jajaran Polres Rokan Hilir,Yang Di Pimpin AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke -73 yang di laksana kan Di Lapangan Apel Polres Rohil JL.Lintas Riau-Sumut tepat nya KM 167 Kelurahan Banjar XII,Kecamatan Tanah Putih,Kabupaten Rokan Hilir,Riau 10 Juli 2019,sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Sebagai Inspektur Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 ini di lakukan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH.sedang kan Perwira Upacara di lakukan oleh Kapolsek Tanah Putih AKP Y. E. Bambang Dewanto SH.untuk Komandan Upacara adalah Ipda Ryan Eka Setiawan, S.Trk.

Selain itu Bripka Dewi Satria pembawa acara Bhyangkara ini,Dan Bripka Hetmon Huta barat Pembawa Acara Pembacaan Undang – Undang Dasar,Pembacaan Tribrata dan Catur Prasetia Brigadir Hamdani dan Bripda Romi Pardomuan Panjaitan,
Pembacaan Doa di lakukan oleh Bripda F.E.Tampubolon.


Dalam pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 ini Turut hadir Bupati Rohil,H Suyatno,
Ketua DPRD Rohil,KajariRohil,Damdim 0321 Rohil Dan Unsur Muspida Kabupaten Rohil.Para Kabag Polres Rohil,Para Kasat Polres Rohil,Para Kasi Polres Rohil,Para Kapolsek Jajaran Polres Rohil,Ketua Cabang Bhayangkari Polres Rohil serta Seluruh tamu Undangan lain nya.

Adapun tertib acara ini sebagai berikut,Komandan upacara memasuki lapangan upacara,Inspektur upacara memasuki lapangan upacara Mars Polri,Penghormatan pasukan,Laporan Upacara dan dilanjutkan dengan Pemeriksaan Pasukan.

Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara,Pembacaan Teks Pancasila diikuti oleh seluruh peserta Upacara,Pembacaan teks UUD 1945.Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetia,Amanat,Laporan Komandan Upacara bahwa Upacara telah selesai.

Penghormatan Pasukan,
Mars Polda Riau,Pembacaan Do’a,Upacara selesai Inspektur upacara meninggalkan lapangan upacara,Pasukan di istirahatkan dilanjutkan dengan acara sukuran.

Pasukan upacara terdiri dari ,1(satu)pleton TNI,1(satu) pleton Sat Brimob Detasemen B Manggala Jontion,1(satu)pleton Sat Sabhara,1(satu)Pleton Sat Polair,1(satu)pleton Sat Lantas,1(satu)pleton gabungan Bag dan Sie,3 (tiga)pleton Bhabinkamtibmas,3(tiga) pleton gabungan Reskrim,Intel dan Res Narkoba beserta 1(satu) pleton Securiti.

Sekira Pukul 08.45 Wib pagi Upacara hari Bhyangkara ke – 73 ini selesai dan dilaksanakan selanjutnya dengan acara Sukuran, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(Kasubag Humas Polres Rohil/said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Rohil Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-73,Bupati Suyatno Hadir."