Polres Pelalawan Menerima Kunjungan Tim Wasrik Tahap ll

PELALAWAN,Riauandalas.com – Polres Pelalawan menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Riau, Senin (3/12/18) .

Wasrik Tahap II ini adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA. 2018 di seluruh jajaran Polres di Polda Riau secara bergilir.

Kedatangan Tim Wasrik Itwasda tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik yang didampingi Wakapolres dan Para Kabag dan Kasat Polres Pelalawan.

Dalam pemeriksaannya di Polres Pelalawan, Tim Itwasda Polda Riau berjumlah 8 orang dan bertindak selaku Pengawas adalah Kompol Dhana Syahputra dan Ketua Tim AKBP Ahmad Mamora, S.I.K.

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, bidang manajemen SDM, bidang manajemen Sarpras, dan bidang manajemen Anggaran Keuangan Polres Pelalawan.

Fungsi-fungsi yang diperiksa oleh Tim Wasrik antara lain Bag Ops, Bag Sumda, Bag Ren, Sarpras, Sie Propam, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sie Keu, Sat Binmas, Sat Resnarkoba, Sat Reskrim, SPKT, Sat Tahti, Sat Intelkam, dan Sat Polairud Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan mengatakan bahwa Wasrik ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu sampai tanggal 5 desember, dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan.

Harapannya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan.**md

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Pelalawan Menerima Kunjungan Tim Wasrik Tahap ll"