Polres Kampar Rakor persiapan operasi patuh 2017

Tidak ada komentar 393 views

KAMPAR.RiauAndalas.com.- Rapat persiapan Operasi Patuh Siak 2017 Polres Kampar dipimpin Kabag Ops Kompol Suratman yang mewakili Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, dan dihadiri para Kabag dan Kasatfung, perwakilan Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kampar, perwakilan Provos Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti, serta perwakilan dari media siaran radio pemerintah dan swasta Daerah Kampar,khamis .27/04/2017.

Kabag Ops Kompol Suratman menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta rapat, terutama dari stake holders terkait yang telah hadir mengikuti rapat ini, rapat ini bertujuan untuk melakukan kordinasi terkait pelaksanaan Ops Patuh Siak 2017 yang akan digelar dalam waktu dekat.

Selanjutnya Kabag Ops menjelaskan bahwa Ops Patuh 2017 ini sebagai tindak lanjut dari Ops Simpatik 2017 lalu, perbedaannya adalah pada Ops Simpatik mengedepankan kegiatan preventif serta sosialisasi, sementara pada Ops Patuh mengedepankan penegakkan hukum bidang lalulintas.

Lebih lanjut dijelaskan Kabag Ops bahwa Operasi Patuh 2017 ini akan digelar secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia selama 14 hari pada tanggal 9 s/d 27 Mei 2017.

Adapun yang menjadi target pelaksanaan Operasi Patuh 2017 ini adalah untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas serta menekan angka kecelakaan dan korban kecelakaan lalulintas.

Semua perwakilan instansi terkait yang hadir yaitu Disbub, Pol PP, TNI dan Media Radio Pemerintah dan Swasta Daerah Kampar, menyatakan dukungannya untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Patuh tahun 2017 ini.

Dalam Rapat koordinasi eksternal ini juga dilakukan diskusi dan penyampaian saran pendapat, dari para peserta terkait pelaksanaan operasi nanti.((AM).