Polres Inhu Razia lakukan, Razia Cipta Kondusipp Pengaman Sea Games 2018.

RENGAT, Riauandalas.com-
Dalam rangka mendekati Perhelatan Akbar Sea Games 2018 polres indragiri Hulu Melakukan razia di simpang empat Tugu Patin Pematang reba.
Dalam razia cipta kondusip sea games 2018 kamis 12/07/2018 yang di pimpim langsung oleh Kapolsek rengat barat melalui kanit lantas Edison berlaku”tan meminpin langsung di lokasi mengatakan “razia cipta kondusip berlangsung hanya satu jam saja dengan mengaman kan beberapa unit kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak memiliki surat surat lengkap kendaraan akan di kenakan sanksi tilang. Razia cipta kondusip yang dilakukan tidak pandang bulu bagi masyarakat pengendaraan sepeda motor tidaj lengkap tetap di tilang ” terang kabit lantas.

Razia Cipta Kondusip Sea Games Di Simpang Empat Tugu Patin.Pematang Reba Inhu.

Selain roda dua roda empat dan mobil bok turut terkena razia, ia menghimbau kepada masyarakat di minta agar mentaati aturan berkendara dengan membawa surat surat kendaraan. Dengan sanksi tilang masyarakat bisa mengambil surat surat nya di persidangan pengadilan dengan membayar denda sesuai dengan aturan yang berlaku”terangnya.
Terlihat banyak nya sepeda motor roda dua dan kendaraan mobil roda enam yang terjaring.seperti salah seorang warga pematang reba yang tak ingin di sebutkan namanya ia lupa membawa surat dan tidak memakai helm dan kelengkapan lain juga terkena sanksi tilang “ya mau gimana lagi terpaksa kita nanti ikut sidang di pengadilan rengat barat untuk mengambil dan membayar tilang” terangnya.(sur/jul)
Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Inhu Razia lakukan, Razia Cipta Kondusipp Pengaman Sea Games 2018."