Polda Riau Tembak Mati, Pelaku pembunuhan dan Bandar Narkoba

PEKANBARU, Riauandalas.com- Kepolisian daerah Polda Riau kontak senjata dengan orang bersenjata api di perumahan Palma Resindce Panam, Pekanbaru. Pelaku sempat melarikan diri ke areal pondok pesantren babusalam jalan HR. Soebrantas pekanbaru, adapun pelaku adalah burunan lapas kelas II A yang kabur pada tahun 2017 dia divonis 20 tahun penjara dan dia merupan bandar narkoba dan sekaligus pelaku pembunuhan menggunakan senjata api.salasa 23 juli 2019 pada pukul 06 30 wib pagi

Menurut informasi yang di himpun, Tim jatanras Polda Riau melakukan Pemantauan selama 2 hari dan pada hari selasa tanggal 23 juli 2019 pada pukul 06:30 wib di lakukan penangkapan namun mereka melakukan perlawanan dengan menembakan senjata api milik mereka dan dalam kontak senjata tersebut pelaku meninggal dunia an.Satriandi dan pengawalnya.

Selanjutnya pada pukul 09.30 wib dilakukan pemeriksaan terhadap rumah no .06 oleh gen Gegana dan tim inafis Polda Riau di perumahan Palma recidece yg diduga ditempati oleh para tersangka narkoba tersebut.

adapun Barang bukti yang di amankan:
2 unit senjata merek revolver
2 unit senjata laras panjang
8 butir selomsong revolver
6 butir peluru revolver laras pendek
6 butir peluru dalam revolver Merek taurus
1 buah tas pancing
1 buah granat

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polda Riau Tembak Mati, Pelaku pembunuhan dan Bandar Narkoba"