Polda Riau Bersama Polres Rokan Hilir Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Polda Riau Dipimpin
Kabag Dalpers RO SDM AKBP Danang Beny. K, S.I.K, M.H Gelar Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri T. A. 2020 Di Polres Rokan Hilir, Jum’at 09 November 2019 pukul 09.00 Wib.

Penerimaaan Calon Anggota Polri Itu Yang Hadir Lebih Kurang Tiga Ratus (300) Orang Siswa Siswi Terdiri Dari kelas 3 SMA Se Kabupaten Rokan Hilir yang didampingi Oleh Para guru dan Bhabin kamtibmas Polres Rokan Hilir.


Adapun Rangkaian kegiatan Tersebut, Yakni, Pembukaan oleh Protokol, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kata sambutan Oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa, S.IK M.Si Dan Kata Sambutan Dari Bupati Kabupaten Rokan Hilir, atau yang mewakili.

Sosialisasi Penerimaan calon anggota polri T. A. 2020 Itu, Oleh Kasubag Diapers AKP Rahmad dilanjutkan dengan pertanyaan yang diajukan para Siswa Siswi Hingga
Menyanyikan Lagu Padamu Negri Untuk Penutup.


Demikian laporan kegiatan Sosialisasi penerimaan Calon Snggota Polri T. A. 2020 Ini Di Sampaikan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad S.Ik M.Si Melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH,”Berlangsungnya Kegiatan Ini Terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,”Cutesnya.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polda Riau Bersama Polres Rokan Hilir Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri."