Plt Bupati Rohil Langsung Merespon Keluhan Masyarakat Terkait Jembatan.

BAGANSIAPIAPI, Riauandalas.com-Plt.Bupati Rokan Hilir Drs.H.Jamiludin gelar peninjauan jembatan besar di SMAN 02 dan jembatan KPL ( kampung pinggir laut) yang berada di Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau tepat nya Pada selasa 20 Februari 2018 kurang lebih pukul 10.00 wib.

peninjaun itu, Plt Bupati Rokan Hilir Drs. H.Jamiludin Optimisme meng inginkan perbaikan untuk jembatan besar SMAN 02 Bangko tersebut segera dilakukan sebagaimana penting nya melancarkan akses masyarakat.

Beliau meminta Dinas PUPR ( Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang )segera mengalokasi kan dana pemeliharaan jembatan tersebut untuk tahun 2018 ini dan segera mengerja kan di tahun ini juga.

“di karena jembatan tersebut adalah salah satu akses masyarakat setempat untuk sarana transpotasi dan masyarakat umum lain nya untuk menuju ke sekolah SMU Negeri 02 Bangko Bagansiapiapi tersebut,”Kata Plt Bupati Rokan Hilir Drs, Jamiludin melalui Kasubbag acara yevi M.Rabu 20 Februari 2018.

Selain itu,peninjaun Plt Bupati Rokan Hilir ini,dan didampingi oleh staf dari Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan),camat Bangko dan RT setempat disambut hangat masyarakat.

Yevi menjelas kan,bahwa Wakil Bupati juga secara langsung berdialog kepada masyarakat setempat dengan penting nya sarana jembatan tersebut,sehingga beliau sangat memahami masukan dan keluhan dari masyarakat setempat.
Namun, lanjut Yevi beliau meminta kepada masyarakat agar bersabar di karena kan beliau sudah memerintah kan dinas terkait bahwa jembatan tersebut harus di kerja kan perbaikan nya di tahun ini juga.

“Dalam peninjauan nya ke jembatan KPL ( Kampung Pinggir Laut ) tersebut beliau hanya melihat dan memantau saja aktifitas masyarakat di sekitaran jembatan itu,di karena kan sudah layak di guna kan oleh masyarakat setempat,” Pungkas Yevi.(said)***