Plt Bupati Letakan Batu Pertama Perumahan Rosewood Residence.

 ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, letakan batu pertama perumahan Rosewood Residence, di kawasan Jalan Petani, Komplek Bina Praja, Kamis (24/2/2017) siang.

 

H.Sukiman menyatakan, dirinya sangat senang, karena investor sudah mau membangun di ibukota kabupaten Rohul, sehingga pembangunan akan semakin terlihat di negeri seribu suluk.

 

“Pembangunan rumah dan ruko ini menandakan bahwa investor, sudah telah melirik untuk menjadikan Rohul sebagai tempat berinvestasi, shingga kita mendukung pembangunan perumahan tersebut,” katanya.

 

Jelas Plt Bupati lagi, dengan adanya pembangunan perumahan tersebut, diharapkan masyarakat Rohul juga luar Rohul bisa berinnvestasi di perumahan itu, karena investasi  perumahan sangat menguntungkan. Juga pemilik perusahaan di Rohul, untuk membuat kantor di Ibu kota kabupaten, sehingga pembangunan di Rohul ini benar-benar terlihat.

 

“Kita juga mengajak pemilik perusahaan, untuk buat kantor di Rohul. Kebunya ada di Rohul, namun kantornya ada di Medan. Bila ada kantornya di Rohul itukan akan lebih bagus lagi,” terangnya.

 

Menarik para investor ke Rohul, pihaknya akan memudahkan segala izin yang menyangkut dengan pembangunan, sehingga, para investor akan melirik Rohul untuk menanamkan modalnya.

 

Direktur Rosewood Residence, Amir Tohar menyatakan, tahap pertama ini pihaknya akan membangun 29 unit rumah dan 15 unit Ruko, dan itu akan terus berlanjut sesuai dengan animo masyarakat. Bila animo tinggi, maka pembangunan akan lebih banyak lagi. Dalam membangun, pihaknya tidak sendiri, dengan menggandeng pihak perbankan.

 

Dimana di perumahan tersebut, fasilitas yang ditawarkan yakni dengan menyediakan kolam renang, tempat olahraga, balai warga, tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya. Kemudian, kawasan perumahan juga letaknya strategis, karena terletak di pusat kota atau berada di komplek perkantoran Pemkab Rohul, bahkan kawasan ini juga dekat dengan kawasan wisata religi yakni Masjid Agung islamic center.** (Adv/ Alfian)